kate middleton plaster 1541766728

Hobi apa cuma iseng yah?

Kate Middleton muncul di depan publik untuk Tusk Conservation Awards di London. Doi muncul bersama suaminya, Pangeran William, mengenakan dress turquoise Jenny Packham dan plester di tangannya. Heran kan kenapa bisa ada plester yang lumayan gede di jari seorang Kate? Sebentaaar, kita pahami satu per satu yah. Plester itu terletak di jari tengah tangan kanan Duchess. Biar beberapa kali Kate berusaha menyembunyikannya, plester itu terlihat saat doi memegang clutch bag di depannya.

kate middleton plester

via cosmopolitan

Berbicara tentang plester, ternyata ini bukan pertama kalinya Duchess of Cambridge tampil dengan penutup jari itu. Di sebuah acara pada Januari 2015, Kate menggunakan plaster untuk menutupi luka di jari tengah tangan kanannya yang sama. Jangan lupa juga di bulan November 2016, dalam kunjungan ke Nelson Trust Women's Centre, doi juga mengenakan plester besar di tangan kirinya.

kate middleton 2

via MAX MUMBY/INDIGO

Saat Hari Natal 2016, Kate juga mengenakan plester di ibu jari tangan kirinya. Kemudian bulan Agustus di tahun yang sama, Kate menggunakan plester untuk menutupi ibu jari tangan kanannya.

Mungkin masih banyak plester Kate lainnya, tetapi sekarang saatnya kita cari tahu penyebabnya. Bisa jadi, Kate Middleton sering terluka, kena goresan, atau terkena penyakit lainnya yang harus ditutupi dari pandangan publik. Sekarang, yang ingin kita ketahui adalah: mengapa begitu canggung, Kate?

Tentu saja ada banyak alasan mengapa Duchess of Cambridge mungkin terus-menerus menutupinya. Mungkin aja anak-anaknya, George, Charlotte, dan Louis, punya kuku yang sangat panjang dan sering tanpa sengaja melukai ibu mereka setiap kali menyentuhnya. Atau mungkin ada pagar bergerigi di halaman Kensington Palace? Mungkin William dan Kate lagi hobi memelihara kucing yang belum berhasil mereka jinakkan?

Lucunya, kita bukan orang pertama yang memperhatikan kebiasaan Kate memakai plester. Sudah ada beberapa orang yang bertanya dan mendatangi langsung Istana Kensington untuk menanyakan penyebabnya. Apa tanggapan yang mereka terima? "Kami tidak berkomentar tentang plester itu."

Yaa walau belum dapat jawabannya, lo tetap wajib berpikir positif. Kate adalah seorang ibu yang sibuk bekerja. Bisa aja Kate tidak sengaja mengalami cedera ringan secara sering, sama seperti orang-orang pada umumnya. Satu-satunya perbedaan adalah, Kate nggak bisa membiarkan orang-orang di seluruh dunia melihat goresan di tangannya, maka stok plester menjadi hal yang penting untuk disimpan di Istana.

Komentar