patung1.jpg

Permisi nihhh, fotonya ngakak abesss!

Pernah nggak sih lo lihat beberapa patung yang ada di tempat-tempat tertentu? Kalau lo perhatiin, mereka itu seakan-akan lagi mengerjakan sesuatu kegiatan, lho. Kadang juga, saking kreatifnya orang yang lewat dan melihat patung tersebut malah direspon dan seakan-akan patung tersebut kayak melakukan sesuatu. Lucunya neehh, orang-orang tersebut ngerespon dengan konyol dan dijamin bikin lo ngakak!

 

1. Nakal Ihhh, Sini Ceples Dulu!

Gara-gara nyuri mangga yang mau matang di pohon, Sodikin jadi dimarahin sama penjaga pohon itu. Nggak maen-maen, dihukumnya pakai ceples segala, huhu. Makanya, jangan suka nyuri mangga yakkk~

patung6.jpg

 

2. Jangan Tampar Akuhh, Ibu~

Astuti terciduk oleh ibunya suka ngomen di akun Instagram banyak orang, tapi sayangnya komen yang dilontarkan macem haters kebakaran jenggot. Alhasil Ibu marah dan syedihh, jadilah pertengkaran antara Ibu dan Astuti. 

patung5.jpg

 

3. Makasih Udah Nolongin Gue, Nih Tipnya, Bang

Richard yang berhasil jadian sama Mei-Mei adalah hasil comblangan dari Mas Joko. Akhirnya, Mas Joko dapat imbalannya karena udah berhasil nyomblangin Richard sama gebetan idamnya semenjak di dalam rahim. "Makasih ya, bang. Nih tipnya buat lo".

patung4.jpg

 

4. Sini Aku Bantuuuu~

Ketika ada kelinci yang ketinggalan dari gerombolan keluarganya, Johan yang nalurinya masih suci akhirnya bantuin gendong si anak kelinci. Ucucucucucuww, lucunyaa~

patung3.jpg

 

5. Nih Om, Cebong Mana Ngerti Beginian

Ketika Fredo kasih tunjuk twitwar antara kubu A dengan B ke Alfonzo, secara nggak sadar Fredo langsung bilang. "Nih, Om. Cebong mana ngerti beginian, obrolannya berat nih. Seberat cicilan rumah yang nggak kelar-kelar sampai 20 tahun, huhuh". 

patung2.jpg

 

6. Uhhh, Tumbuh Lebat Bulu Ketek Kuuu~

Nggak kerasa, bulu ketek Asmuni udah mulai tumbuh lebat. Dirinya pun memutuskan buat membeli alat cukur di supermarket terdekat. Waktu sampai supermarket, ternyata cuma ada cukuran warna pink. Yhaaaa, gapapa lha yaaa yang penting masih bisa buat cukuran~

patung1.jpg

Photo via Bored Panda

Komentar