malu maluin aja

Sungguh terlalu.

Seberapa sering sih lo pergi ke mall, supermarket, atau toko kelontong dalam seminggu? Selain belanja kebutuhan sehari-hari, lo seringkali jalan-jalan di pusat perbelanjaan ini sekadar buat ngilangin suntuk. Ada juga sih orang yang emang shopaholic alias hobi banget nget buat ngabisin waktu dan uang cuma buat beli barang yang nggak penting-penting banget. Selain itu, ternyata masih ada hiburan lain yang tanpa sadar bisa lo temui saat pergi belanja. Pokoknya banyak banget deh kejadian kocak yang terjadi sama orang yang terlalu asyik belanja, sampai-sampai orang itu nggak sadar kalo jadi pusat perhatian banyak orang. Nggak jarang momen lucu ini justru menimpa lo sendiri. Kayak apa aja sih?

1. Barangnya ada di rak paling atas

Yaa kalo emang lo nggak cukup tinggi buat ngambil barang yang ada di atas, lo bisa kok minta tolong sama orang lain. Paling nggak lo bisa cari kursi atau tangga, kalo emang udah kepepet dan buru-buru pengen ngambil sebelum diserobot orang lain. Cuma ya nggak kayak wanita yang ada di foto ini juga sih!

manjat orang
via ario / pikabu

2. Seberapa gregetnya lo?

Orang ini mungkin terlalu asyik buat belanja sendirian. Doi juga mungkin lagi kehabisan trolley belanja. Eits tunggu, apa mungkin orang ini pengen pamer kalo doi emang punya badan kekar yang bisa ngangkut apapun, termasuk hati seorang wanita? Eaaaa. P! saranin jangan ditiru deh, soalnya kalo difoto dari belakang malu-maluin banget. Sampai ada yang dijepit begitu iyuhhh.

Seberapa gregetnya lo?
via Tshepo_sebino / twitter

3. Dunia sungguh kejam

'Seorang pria malang ditemukan tergeletak tak berdaya di sebuah mall saat menemani tiga gadis berbelanja.' Duh miris banget deh kalo sampe ada orang yang masuk berita dengan judul kayak gitu. Udah disuruh nemenin belanja, capek, malu-maluin pula! Kalo lo emang kenal orang yang lagi apes kayak gini mendingan lo bangunin aja deh, terus lo bisikkan, 'upahmu besar di surga!'

Dunia sungguh kejam
via epatti0914 / reddit

4. Berkemah itu mudah

Iya, nggak ada kok sesuatu yang sulit kalo lo emang berusaha lebih giat buat mencapai sesuatu. Apalagi kalo lo lagi pengen viral dalam sekejap. Kayak orang ini nih. Doi nekat banget gelar kasur di lantai supermarket. Saking enaknya bahkan sampai ketiduran gitu. Sungguh terlaluuuu.

Berkemah itu mudah

via OriaifoJude / twitter

5. Superhero juga butuh minum

Nggak tau deh, ini Jack Sparrow sama Wolverine asli atau bukan. Kalo emang asli, mungkin aja mereka kecapekan habis berantem sama musuhnya terus haus dan pengen beli yang seger-seger. Nah mumpung ada toko kelontong, mereka langsung mampir deh.

Superhero juga butuh minum
via giftits / imgur

Tuh kan orang-orang ini emang kayaknya udah kebal banget jadi sorotan orang banyak. Mereka beneran cuek kalo ada yang diem-diem nge-foto terus diupload di medsos. Yang penting, enjoy ajaaaaa.

Komentar