ketinggian

Ngeliat fotonya aja kok ngilu gini yah.

Sebelum lo lanjut nonton foto-foto orang yang punya nyali super duper gede, P! mau ngingetin dulu nih. Kalo lo takut sama ketinggian mendingan nggak usah dilanjut nonton. Kenapa? Soalnya foto-foto ini bisa bikin lo makin takut sama ketinggian. Yah, kecuali lo emang udah penasaran banget sama seberapa gede level nekat orang-orang ini sih. Gimana? Udah siap? Baiklah langsung aja, nggak pakai kebanyakan babibubebo.

1. Pasangan ini kurang kerjaan atau gimana sih?

ketinggian 1

Kalo mau baca buku kenapa nggak di cafe aja atau di rumah sambil ngopi-ngopi syantik. Kenapa harus baca buku di atas ketinggian begini?

2.Lagi ngapain mas?

ketinggian 2

Ngintip mantan lagi pacaran? Nggak perlu sampai segitunya kali. Ngilu nih orang yang negliat.

3. Jangan pernah menirukan ini yah gaes!

ketinggian 3

Percayalah masih ada banyak jalan buat mendapatkan foto nan ciamik yang layak buat diunggah di medsos. Nggak harus dengan mengambil foto yang ekstrem begini.

4. Apa nggak ada tempat lain buat naik sepeda selain di sini?

ketinggian 4

Pemandangannya emang indah sih. Jalanannya juga bisa memacu adrenalin tapi keamanannya gimana nih? Meski udah pakai helm dan jaket kayaknya tetep nggak jaminan deh.

5. Ini nggak cuma memacu adrenalin tapi menantang maut.

ketinggian 5

Kalo salah dikit aja, orang ini bisa jatuh ke jurang yang super curam loh. Serius deh, lo jangan pernah nyobain kecuali lo udah berhasil nemuin toko penjual nyawa cadangan.

6. Dapetin foto bagus emang kadang butuh usaha lebih tapi nggak sampai kayak gini juga kali.

ketinggian 6

Faktor keselamatan dan keamanan tetap harus diperhatikan loh apapun kegiatan lo termasuk saat mau memotret. Jangan sampai lo membuat diri lo sendiri dalam bahaya.

7. Kalo lagi patah hati dan butuh tempat sepi, nggak harus duduk di sini juga kali.

ketinggian 7

Ngeri banget euy ngeliatnya. Baru ngebayangin aja udah ngilu sendiri. Rasanya kok malah gw yang berasa mau jatuh.

8. Apa cuma gw yang merinding dan degdegan hanya dengan ngeliat foto ini?

ketinggian 8

Lo ngerasain juga nggak sih? Dia yang berdiri di atas gedung tinggi, ehh malah lo yang ketakutan dan berasa mau loncat.

Sumber: Guff.com 

Komentar