WWI

Kok jadi merinding yah ngeliatnya.

Ada beberapa hal di dunia ini yang sampai saat ini masih belom bisa dijelaskan. Semuanya masih jadi misteri yang bikin orang penasaran tapi jawabannya nggak kunjung datang. Satu di antaranya adalah kasus kemunculan sosok aneh di beberapa foto lama ini. Meskipun udah diambil puluhan tahun lalu, sampai sekarang foto ini masih terus jadi perbincangan. Ada sosok asing yang muncul di foto ini dan itulah yang bikin orang jadi penasaran. Ada beberapa di antaranya yang menunjukkan sosok seram. Kalo lo penakut, mendingan nggak usah lanjutin ngeliat fotonya yah daripada ntar lo nggak berani ke kamar mandi sendirian. Kan repot.

1. Astronot yang misterius

astronot

Udah pernah ngeliat foto ini sebelumnya? Kalo udah, boleh dilihat lagi kok. Buat yang baru pertama ngeliat, silahkan diperhatikan dengan seksama. Foto ini dijepret oleh Jim Templeton pada tahun 1964. Dia mengaku bahwa saat foto ini diambil nggak ada orang lain. Anehnya, ada sosok astronot di belakang anak perempuan ini. Sosok itulah yang sampai sekarang masih jadi teka-teki.

2. Pembunuhan di Hinterkaifeck

pembunuhan

Sebenernya keterangan soal foto ini bisa dijelaskan sih yang jadi misteri adalah alasan di balik pembunuhan brutal ini. Ada 6 orang yang dibunuh di tempat ini. Udah ada lebih dari 100 orang yang dimintai keterangan tapi sama sekali nggak ada petunjuk soal siapa dan apa motif pembunuhan ini. Seorang asisten rumah tangga di tempat ini udah pergi 6 bulan sebelum tragedi ini. Dia mengaku pergi karena rumahnya berhantu.

3. Objek misterius

objek misterius

Foto ini dipublikasikan oleh Los Angeles Times pada 26 Februari 1942. Foto ini dengan jelas nunjukin ada beberapa cahaya yang mengarah pada sebuah objek. Nah, sampai saat ini belom ada orang yang tahu soal apa objek itu, kenapa dan siapa yang ngelakuin ini juga masih misterius.

4. Black Knight

black knight

Benda asing ini diperkirakan udah berumur lebih dari 13 ribu tahun. Setelah diselidiki benda ini mengirimkan sinya ke Bumi. Benda ini kemudian dikasih nama "Black Knight" tapi nggak ada yang tahu gimana pembuatan benda ini. Apakah mungkin manusia udah mulai pasang satelit di luar angkasa sejak ribuan tahun lalu? Nggak ada yang tahu jawaban pastinya.

5. Cowok misterius

tentara

Foto yang satu ini diambil pada tahun 1919. Kalo diperbesar, lo bisa ngeliat ada sosok laki-laki yang berdiri di barisan paling atas. Orang yang mengambil foto ini sempat ngasih penjelasan. Menurutnya, sosok itu mirip banget sama seorang mekanik bernama Freddy Jackson yang udah meninggal beberapa hari sebelum foto ini diambil. Bener atau enggak? Lagi-lagi nggak ada yang tahu kebenarannya.

6. Sosok yang jatuh dari atas

cooper family

Foto terakhir ini cukup bikin merinding juga sih. Ini adalah foto keluarga Cooper saat mereka baru aja pindah ke rumah baru di Texas. Mereka duduk di kursi buat mengambil foto. Secara mengejutkan saat foto itu udah dicetak ternyata ada sosok misterius yang ikutan muncul di foto.

Sumber: The Daily Net

Komentar