orang paling aneh

Suka-suka dah!

Biasanya orang cenderung jaga sikap kalo lagi ada di keramaian. Apalagi kalo mereka lagi berkumpul dengan orang yang baru banget dikenal dalam satu ruangan. Cuma, ternyata tetep ada loh orang yang nggak malu buat bertindak nggak masuk akal saat berada di tempat umum atau di keramaian. Nggak perlu lama-lama ngebayangin, lihat aja deretan foto ini dan lo bakal menemukan banyak keanehan terjadi.

1. Maneken di sebuah toko pakaian

Lo pasti sering banget nemuin maneken di toko pakaian. Buat yang belum tahu, maneken adalah boneka berbentuk manusia seluruh tubuh atau setengah badan yang dipakai sebagai model untuk memperagakan busana di toko. Kali ini, ada satu maneken berbeda yang membuat lo bertanya-tanya, sejak kapan burung jadi model pakaian manusia? Iseng banget sihhh!! Ulah siapa ini???

Maneken di sebuah toko pakaian
via TalbotFarwell / reddit

2. Wig di atas segalanya

Wanita yang satu ini tertangkap kamera berjalan-jalan di tempat umum dengan memakai wig. Nah, entah terburu-buru atau emang pengen gaya, doi kayaknya nggak ngeh kalo lagi pakai wig di atas hoodie. Emang nggak kedinginan ya mbak?

Wig di atas segalanya
via FactsOrDie / twitter

3. Eskalator yang nggak perlu diperbaiki

Seringkali lo menemui eskalator yang lagi diperbaiki di sebuah pusat perbelanjaan. Nah, buat yang satu ini, ada eskalator yang diciptakan khusus biar nggak cepet rusak dan betah buat lo pakai bertahun-tahun.

Eskalator yang nggak perlu diperbaiki

via ItzPhoen1x / reddit

4. Urinoir yang berbunga

Sekali-sekali coba deh berkunjing ke Barton Grange, Lancashire, Inggris. Kalo udah sampe sana, buruan aja masuk ke toilet. Dijamin lo bakal diingetin buat rajin-rajin menyiram bunga.

Urinoir yang berbunga
via cs11572 / reddit

5. Awas licin!

Biasanya, petugas kebersihan bakal memasang tanda 'peringatan keselamatan' di satu lantai yang emang lagi dibersihin. Cuma lo bakal gagal paham ketika lantai kayak gini yang dibersihin terus dikasih tanda 'hati-hati'. Hmmm mungkin maksudnya baik, biar lo nggak gampang ceroboh saat berjalan kaki!

Awas licin!
via Lem0nJuic3 / reddit

6. Pintu buat orang diet

Jangan tersinggung. Waktu pertama kali lo lihat pintu ini, mungkin lo bakal kzl. Seiring berjalannya waktu, yang ada lo malah semakin termotivasi kok buat nggak makan banyak-banyak lagi.

Pintu buat orang diet
via MyjusticeJackson / pikabu

Sungguh hidup ini emang penuh warna-warni. Ada yang unik dan ada yang biasa-biasa aja. Yang penting bagaimana lo bisa memaknai setiap momen. Enjoy your life!

Komentar