mitos cowok

Ini semua adalah anggapan yang salah.

Heiyoo, para cewek. Lo yakin lo udah kenal banget sama karakter utama cowok? Masak sih? Yang bener? Jangan-jangan selama ini lo cuma sok tahu atau ngerasa tahu aja padahal sebenernya lo belom 100 persen memahami karakter asli mereka. Lo terjebak sama mitos alias stereotype alias pandangan yang salah soal cowok. Beberapa di antara mitos yang sama sekali nggak bener itu adalah...............

1. Cowok nggak suka ngomongin perasaan.

cowok 1

Banyak orang beranggapan kalo cowok tuh benci ngomongin perasaan. Cowok lebih tertutup dan lebih suka mendengarkan cerita dan ungkapan hati cewek dibandingin ngomongin hatinya sendiri. Lo percaya sama anggapan itu? Kuno ahh. Cowok tetep butuh dan akan ngomongin perasaan kok saat dia udah nyaman sama orang.

2. Semua cowok suka olahraga.

cowok 2

Ini nih satu hal yang terlalu disamaratakan. Semua cowok di dunia ini dianggap suka sama olaharaga, sama sepak bola, balapan, dan lainnya. Faktanya ENGGAK SEMUA COWOK suka bola maupun olahraga. Ada yang lebih suka masak atau baca buku.

3. Cowok nggak emosional.

cowok 3

Lo salah besar kalo lo beranggapan cowok nggak emosional. Mereka juga bisa terharu, tersentuh, sampai nangis. Kalo lo belom pernah ngeliat cowok nangis gara-gara nonton film, mungkin teman cowok lo kurang banyak. Lo mungkin juga nggak pernah ngeliat video di Youtube di mana para cowok nangis saat ngelamar atau ngucapin janji suci pernikahan.

4. Semua cowok jago banget sama segala teknologi.

cowok

Kalo HP lo rusak, laptop lo mendadak mati, atau TV lo banyak semutnya, siapa yang lo cari? Cowok? Sadarlah nak bahwa nggak semua cowok tuh ngerti soal teknologi. Cowok tuh bukan Google yang ngerti semua hal dan bisa benerin segala jenis gadget dan perangkat elektronik.

5. Cowok nggak peduli sama penampilan.

cowok 5

Anggapan klasik yang lagi-lagi nggak bener. Nggak semua cowok cuek sama penampilan. Mereka juga olahraga biar punya badan six packs. Tiap mau kencan, mereka juga bakal memikirkan baju mana yang bakal dipakai. Jangan kira mereka asal ngambil yang ada di lemari. Semua udah dipikirkan juga loh. Mereka juga tetep menyesuaikan pakaian sama kondisi dan acara yang mau didatangi.

Sumber: HerBeauty

Foto Header: Njajan.com/Freepik

Komentar