4 Potret yang Jadi Bukti Kalo Nenek Rock n Roll Itu Masih Eksis

Kocak bin ngangenin.

Biasanya para nenek memilih untuk nggak banyak neka-neka dan melakukan pekerjaan rumah yang lebih aman untuk fisiknya. Padahal nih, masih banyak kok nenek yang berjiwa muda dan penuh semangat buat menjalani hari-hari. Mereka juga punya sisi kocak yang malah bisa menghibur banyak orang. Nggak percaya? Langsung aja deh lihat foto-foto ini!

1. Nenek dengan celana ala remaja zaman now

Seorang nenek berusia 87 tahun ini ternyata sangat menyukai celana yang dipakai cucunya. Padahal si cucu usianya masih 17 tahun. Demi membahagiakan sang nenek, keluarganya pun memberi hadiah spesial yang membuat nenek itu awet muda!

 Nenek dengan celana ala remaja zaman now
via IOftenChangeMyUsername/imgur

2. Nenek yang suka menjahit

Tahu sendiri kan gimana semangatnya seorang nenek yang hobi jahit kalo lagi lihat pakaian yang bolong-bolong. Nah, saking semangatnya, nenek ini malah ngejahit celana jeans yang super modis alias emang sengaja dibikin bolong-bolong. Jadinya kayak gimana ya?

Nenek yang suka menjahit
via tymumt_082124/twitter

3. Siap melayani saat sang cucu kelaparan

Apa yang biasa dilakukan para nenek saat cucunya kelaparan? Yaps, nenek pasti nggak tega membiarkan cucunya kelamaan menunggu makanan. Nggak cuma itu, biasanya nenek memberi porsi makan istimewa buat cucu tercinta.

makan banyak
via deti_semya/ twitter

4. Nenek yang penuh inovasi

Nggak cuma anak muda, para nenek pun punya ide yang sangat kreatif buat menghasilkan sesuatu yang inovatif. Seperti nenek yang satu ini. Saat cucunya rewel minta gendong, neneknya malah punya ide yang bisa mengangkut anaknya dengan praktis.

Nenek yang penuh inovasi
via MironoffMD/ pikabu

Udah nggak perlu emosi lihatnya. Nenek ini cuma pengen usaha mereka dihargai kok biar lebih semangat ngejalanin hidup. Inget yah, nenek juga manusia, punya rasa punya hati, uwoooooo....

Komentar