momen penggemar ketemu idola

Menang banyak!

Menjadi selebriti emang nggak bisa lepas dari risiko dikejar-kejar para penggemarnya. Ke manapun mereka pergi, setiap langkahnya selalu mencuri perhatian. Para seleb ini mungkin bosan dengan sorotan, tapi nggak jarang mereka berperilaku akrab dan penuh kehangatan ketika bertemu penggemar atau orang asing di tempat umum. Nggak percaya? Orang-orang ini bakal cerita tentang pertemuan mereka yang nggak disengaja dengan para idolanya!

1. Keanu Reeves

Keanu Reeves aa
via EastNews

Seorang fans pernah menemui Keanu Reeves di NYC. Fans itu berteriak, "Yo, Neo!" Keanu kemudian melihat ke arahnya sambil tertawa. Ini adalah kenangan yang luar biasa karena fans itu merasa dihargai. Mereka benar-benar bahagia di momen itu.

2. Renée Zellweger

Renée Zellweger
via EastNews

“Saya pernah melayaninya di sebuah restoran. Dia memiliki 3 anak di belakangnya, mengenakan celana yoga dan kaus .. sama sekali nggak kelihatan kalo dia seorang selebriti," ujar seorang fans. Penggemar itu sempat merasa salah tingkah saat membawakan pesanan untuk Zellweger, untungnya sang bintang menyapa dengan ramah. "Anak-anaknya semua berterima kasih kepada saya setelah makan dan dia memberi saya pelukan sebelum pulang serta tip yang luar biasa untuk layanan di bawah standar." kata fans itu.

3. Ed Sheeran

Ed Sheeran aaaa
via EastNews

“Saya bertemu Ed Sheeran di sekolah menengah. Saat itu namanya belum terkenal. Saya mendekatinya untuk mengobrol setelah dia menyelesaikan konsernya untuk penonton yang sangat sedikit. Dia adalah orang yang paling baik yang pernah saya temui. Kami berbicara selama sekitar setengah jam," ujar seorang fans.

4. Cara Delevingne

Cara Delevingne aaaa
via EastNews

“Beberapa tahun yang lalu saya akan pulang untuk ulang tahun saya. Pada waktu itu, pacar saya tinggal di Selandia Baru dan datang ke kampung halaman saya untuk memberi selamat kepada saya. Dia bisa tinggal selama satu hari saja tetapi penerbangan saya ditunda. Saya duduk dan mulai menangis. Saya berusaha menahan tetapi saya tidak bisa. Kemudian seorang gadis cantik duduk di sebelah saya, memberi saya saputangan, bertanya apakah saya baik-baik saja dan mendengarkan cerita saya selama sekitar satu jam. Satu tahun kemudian, saya melihat fotonya dan menyadari bahwa gadis baik di bandara ini adalah Cara Delevingne,” ujar seorang pria.

5. Bonus

Ini adalah momen saat Dwayne 'The Rock' Johnson jadi 'photobombs' dalam foto selfie seorang penggemar.

Dwayne The Rock Johnson wow

Coba aja kalo P! ketemu idola keren kayak Jonatan Christie, Afgan, Raisa, atau Tulus. Mungkin P! malah bakal teriak-teriak nggak jelas dan bikin para seleb ini geli sendiri. Ehe.

Komentar