pasangan

Kejutan menyenangkan atau menyedihkan yah?

Semarak tahun baru udah mulai berasa banget nih. Di pinggir jalan juga udah banyak yang jualan kembang api sama terompet. Nah, kalo tahun baru gini kita biasanya suka kepo sama prediksi kehidupan kita. Satu di antaranya dengan ngeliat shio. Tahun 2019 ntar adalah tahun shio babi. Kira-kira lo bakal dapat kejutan apa aja yah? Apakah shio lo akan bersinar atau meredup? Simak nih.

Tikus

people high five

Via newandimproved.com

Tahun lahir: 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008

Hey, kalian yang bershio tikus. Selamat yah. Tahun ini adalah tahun yang bagus buat lo. Tikus dan babi sangat cocok dalam bekerjasama. Keduanya bisa saling melengkapi dalam hal bisnis maupun sosial. Tikus punya kecerdasan dan babi punya kemampuan buat menindaklanjutinya.

Kerbau

office high five

Via greenhouse.io

Tahun lahir: 1913, 1925, 1937,1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009

Kerbau dan babi punya kesamaan. Keduanya sama-sama kuat dan bisa diandalkan. yang membedakan adalah kerbau kadang lebih keras kepala. Nah, tahun babi ini akan menguntungkan selama lo bisa mempertahankan kelebihan lo. Lo juga harus mengambil tiap keputusan dengan sangat harti-hati.

Harimau

pasangan

Via Pinterest

Tahung lahir: 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010

Babi dan harimau adalah pasangan yang sangat romantis. Nggak heran kalo di tahun ini kehidupan percintaan lo yang bershio harimau bakal bagus banget. Lagi mekar-mekarnya deh pokoknya.

Kelinci

pasangan

Via Pinterest

Tahun lahir: 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011

Karakter shio kelinci adalah ramah dan baik hati, sama kayak shio babi. Yang membedakan adalah kecerdasan mereka. Kelinci jauh lebih lincah dan jago buat mengendalikan semua yang terjadi. Lo nggak usah khawatir, tahun ini lo akan dapat banyak kesuksesan kok.

Naga

bahagia

Via datenightguide.com

Tahun lahir: 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012

Ciyeeeh, tahun ini lo bakal dapat banyak kejutan manis kok. Naga yang ganas dan bersemangat akan sukses dalam karier dan keuangan.

Ular

coffee shop

Via firstmanuscript.com

Tahun lahir: 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013

Menurut astrologi, ular dan babi sangatlah berlawanan. Selalu ada ketegangan di antara keduanya. Meskipun 2019 ini lo tetep bisa sejahtera tapi mungkin lo bakal menghadapi banyak tantangan. Lo harus kerja kerasa banget buat dapat hadiah yang sepadan.

Kuda

cowok kerja

Via Digital Care

Tahun lahir: 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014

Secara umum, shio kuda juga punya keberuntungan tersendiri. Lo harus lebih bisa menyeimbangkan hidup dan diri lo biar nggak berlebihan dalam satu hal. Kalo lo lengah, lo bisa jadi orang yang egois banget tahun ini. Lo harus lebih tenang dan hati-hati.

Kambing

pasangan

Via Pinterest

Tahun lahir: 1919, 1931, 1943,1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015

Satu lagi nih yang jadi pasangan romantis shio babi yaitu shio kambing. Tahun ini kisah cinta lo bakal indah banget. Akan tetapi lo nggak boleh tempramen yah biar nggak ada banyak masalah.

Monyet

kopi

Via kaboompics.com

Tahun lahir: 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016

Babi dan monyet juga nggak cocok. Babi yang karakternya selalu menuntut kesabaran nggak bisa sejalan sama monyet. Untuk itulah lo harus banyak intropeksi diri selama tahun 2019. Dengan begitu lo bisa tumbuh.

Ayam

belanja

Via Pinterest

Tahun lahir: 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017

Tahun ini lo bisa mencapai kestabilan terutama dalam hal keuangan. Lo bakal dapat banyak peluang buat mengembangkan bisnis lo selagi lo kerja keras dan tekun.

Anjing

workaholic

Via openaccessbpo.com

Tahun lahir: 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018

Buat kalian yang bershio anjing, saatnya menghela nafas lega. Lo baru aja menyelesaikan banyak tantangan di tahun 2018 ini. Tenang, di tahun 2019 lo akan makin berkembang meski lo tetep masih harus bekerja keras buat mendapatkan keberhasilan. Nggak bakal ada perubahan secara instan di tahun 2019 tapi lo pasti bisa ngelewatin semuanya.

Babi

bekerja

Via Noobpreneur.com

Tahun lahir: 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019

Buat lo yang bershio babi, nasib lo akan sebelas dua belas sama anjing. Lo harus menghadapi banyakn tantangan tapi ini bukan tahun terburuk lo kok. Lo harus tetep usaha dan bakal ada waktunya lo mendapatkan hadiah atas usaha lo.

Komentar