jasonmomoa4.jpg

YAHAHAHAHAH, *brb ngakak sampai susah nafas, huhu*

Beberapa hari ini, peran Jason Momoa sebagai Aquaman banyak menyedot perhatian pecinta DC. Nggak cuma pecinta film DC, tapi juga fans, maupun penggemar baru dari aktor yang juga berperan di serial Game of Thrones sebagai Khal Drogo. Saking sering dijadiin bahan obrolan, Jason Momoa udah trending aja nih di berbagai medsos dan udah jadi bahan meme aja, hehe. Dari banyaknya meme yang bertebaran di jagat internet, P! nemuin meme tentang Jason Momoa yang dijamin bikin lo ngakak nggak pakai berhenti. Hati-hati yaaa, habis ngakak sampe gulung-gulung, lo jadi stalker Jason Momoa sampai ngimpi dia YAHAHAHAHAHA~

 

1. Lengan Jason Momoa Lebih Gede dari Harapan dan Impian Lo

Uhhhh, lengan Jason Momoa yang sebelah kiri dengan tato sebagai ciri khasnya itu emang ikonik banget. Gede dan kelihatan garang gitchuuuu, beib~ Kayaknya tuh lebih gede daripada harapan dan cita-cita kalian deh, hohoho. 

jasonmomoa7.jpg

 

2. Abe Sapien vs Aquaman

Ketika Abe Sapien dari film Hellboy (yang sama-sama manusia ikannya kayak Aquaman) lagi hangout sama pacarnya, terus papasan sama Aquaman. Dijamin pacar Abe Sapien langsung berpaling. "Maaf sayang, itu spesies manusia ikan yang mana lagi? Kok sepertinya... eehhmm". 

jasonmomoa6.jpg

 

3. Old Aquaman vs New Aquaman

Aquaman dulu pertama kalinya dikenal lewat komik dan animasinya. Di film animasi, Aquaman kelihatan kayak pakai baju menyelam biasa yang warnanya orange. Tapiiiii, kalau Aquaman versi realita sihhh kelihatan lebih nyata dan bikin mata kebuka selebar-lebarnya. 

jasonmomoa5.jpg

 

4.  Jason Momoa Ternyata Lebih Tinggi dan Besar dari Bodyguard Pribadinya

Setiap aktris, aktor, atau pun artis deh pasti punya bodyguard sendiri. Fungsinya sih buat melindungi dari fans yang brutal atau ancaman lainnya. Begitu juga sama Jason Momoa, dia butuh bodyguard dong, ya. Tapi permisihhh nihhh, monmaap bukannya gimana-gimana. Tapi kenapa Jason Momoa lebih gede daripada bodyguardnya? Ini malah kelihatan kayak Jason Momoa yang ngelindungin bodyguardnya, hehe. 

jasonmomoa4.jpg

 

5. Tidak Ada Orang yang Sempur... Oh Sebentar!

Banyak yang bilang nggak ada orang yang sempurna di dunia ini, "nobody's perfect, beibbbbb..". Tapi kalau ketemu sama Jason Momoa habis nyelam di air begini gimana? Hmmmm, coba jelasin ke P!, cebong mana ngerti, hhuhuhu. 

jasonmomoa3.jpg

 

6. Ternyata Jason Momoa dari Dulu Kerjanya Udah di Air

"Yakkk menurut fengshui, lo cocoknya kerja di air. Jangan di darat, nggak lancar rezeki"

"AAASHIYAAPPPPP!"

Mungkin hal ini lah yang terjadi sama Jason Momoa. Duluuuu banget, Jason Momoa pernah berperan di serial TV bernama Baywatch yang filmnya bercerita tentang lifeguard yang selalu ada di tepi pantai buat menyelamatkan orang-orang kalau mendadak ada kecelakaan di sekitar area pantai. Karena kinerjanya bagus, ternyata Jason Momoa diangkat oleh Atlantis buat kerja di sana. Yakkk, jadilah Aquaman! Hmmm, evolusi karirnya kayak evolusi dari Pokemon yes. 

jasonmomoa2.jpg

 

7. Pribadi yang Ramah dan Humoris

Walaupun kelihatan garang, ternyata Jason Momoa adalah orang yang ramah dan humoris. Kalau lo sering lihat video interview Jason Momoa, jangan mikir jelek dulu! Dia nggak jahat, malah sering banget bikin ngakak karena humoris, ramah, dan easy going. Btw, P! ngomong gini kayak udah kenal aja sama Jason Momoa, yahahahah. 

jasonmomoa1.jpg

Photo via Bored Panda

Komentar