preview 8731910 650x341 98 1545814664

Ada-ada aja!

Banyak yang bilang, kalo lo bisa mendapatkan satu foto yang bagus dari seribu foto yang lo ambil, itu artinya lo adalah orang yang beruntung. Apakah pendapat itu sepenuhnya benar? Mungkin kali ini bisa dibilang kurang tepat. Soalnya nih, ada sederet fotografer yang berhasil mendapatkan foto paling sempurna pada percobaan pertamanya. Foto ini sepertinya diambil pada waktu dan tempat yang sangat tepat dan melibatkan para hewan. Penasaran hasilnya seperti apa? Cekidot!

1. Topeng besi

Seekor anjing mendekati sebuah pagar yang memiliki bentuk cukup unik. Tanpa berpikir lama, seseorang langsung memotret anjing yang menyelinap di sela-sela pagar itu. Hasilnya? Anjing itu terlihat seperti memakai topeng besi!

8731610 9bb64hkuf8221 1544682888 728 b8d51324de 1545814664
via totalinfonet / reddit

2. Model paling anti mainstream

Biasanya, seorang model identik dengan seseorang yang punya postur tubuh yang tinggi. Tapi apa jadinya kalo seekor kucing pengen jadi model? Bukannya mereka nggak punya tubuh yang tinggi ya? Tenang, kucing yang satu ini beda deh dari yang lainnya. Doi siap buat jadi model paling terkenal ngalahin Gigi Hadid. Lihat aja tuh kakinya, tinggi banget!

8731460 8125960 1542197891177939879 1542375233 728 e15390cdaa 1544083839 1544679082 728 e15390cdaa 1545814664
via Shelldonkuper / Pikabu

3. Dinding yang unik

Bayangan kucing ini sebenarnya terlihat biasa aja. Tapi, gara-gara ada benda hitam yang menempel di dinding itu, semua orang jadi salah fokus. Kok bayangan mata kucingnya bisa timbul gitu yah?

8731410 irwe0zj 1544681421 728 552bbf29e1 1545814664
via SilentFly / reddit

4. Gadis burung unta?

Lo bisa jadi gagal fokus kalo lihat foto yang satu ini. Sebenernya ini 'gadis berwujud burung unta' atau 'burung unta yang lagi kecentilan' sih? Lihat aja deh bagian kepalanya!

8730910 1 1544638465 728 d805d9d48f 1545814664
via thund3rbolt / imgur

5. Anjing tanpa badan

Di foto ini, seekor anjing terlihat cukup menyeramkan. Doi seperti nggak punya badan, kaki, dan tangan. Tatapan matanya pun benar-benar tajam. Ada yang berani mendekat?

8731360 3 1545145882 728 0379a88b97 1545814664
via NOREMAC84 / reddit

Tuh kan, lo pada bengong dan heran sendiri. Kok bisa yah hasilnya jadi kayak gitu? Apa jangan-jangan fotonya udah diedit pake sotosop? Jangan mikir jelek dulu deh, semua foto ini bener-bener natural. Goks!

Komentar