bad4.jpg

Ternyata, ada yang masih lebih sial daripada eug, huhu.

Nggak semua hari-hari yang lo laluin itu berjalan lancar dan mulus bagi wajah habis dibasuhin skin care. No no no nooooo, beib~ Setiap orang pasti punya hari-hari di mana mereka mengalami apes alias sial. Tapi dari ke-apesan atau kesialan yang lo alami, ada baiknya lo tetep bersyukur dan tabah. Karena di luar sana, ternyata ada orang yang lebih apes daripada lo dan teteup menjalani hari-hari dengan tetap tersenyumm, beb. Kayak yang ada di bawah ini nih. 

1. Parkir Sembarangan = Ban Dikempesin

Permisiihhh, kalau udah tahu nggak boleh parkir sembarangan dan ada sanksinya mending jangan sekali-kali dilakuin deh. Mulai dari kena tilang sampai ban kendaraan lo dikempesin. Kalau udah tahu sanksinya ngeselin dan bikin ngeluh, jangan dilakuin ya, sayangkuuuu. 

bad2.jpg

 

2. Nggak Ada Karet Rambut, Adanya Pulpen

Niat hati nguncirin rambut biar kelihatan lebih rapi, nggak menjuntai ke mana-mana, atau biar nggak bikin gerah. Apa daya nggak ada karet rambut, adanya pulpen buat nulis. Selipin aja sampai rambut lo melilit, kayak Mulan lagi bikin konde, hehe. Tapi jangan lupa ditutup ya bagian ujung pulpennya, karena kalau nggak ditutup bakalan bikin punggung lo bagaikan buku gambar yahuhuhu. 

bad3.jpg

 

 

3. Peringatan! Jangan Pernah Pakai Wig Waktu Renang

Niatnya tetep syantik pas renang, apa daya hempasan ombak lebih kenceng daripada kebutuhan gaya syantikkk~

bad4.jpg

 

4. Nyiprat Beib Airnya!

Patut diketahui bahwa di balik foto yang bagus, terdapat sebuah perjuangan yang teramat sangat susah. Salah satunya adalah kecipratan, huhu. 

bad5.jpg

 

5. Ada Harga, Ada Kualitas

Pengennya sih kebelah dengan lebih gampang apelnya. Lha kok malah nyangkut gitu? huhu. Ada harga maka ada kualiatas ya, tshaaayyy. Kalau lo belinya 10 ribu dapet 3 biji sih siap-siap aja good bhaaayy. 

bad6.jpg

 

6. BHAAYYY PAYUNG!

Niatnya payungan biar nggak keujanan, eh ternyata malah ketiup angin. Biasanya kalau udah gini, si payung bakalan kebalik dulu ke atas. Perjuangan kita adalah pegangin gagang payungnya biar nggak lepas. Tapi realitanya banyak yang terbang tuh payung walaupun udah dipegangin dan disayang sedemikian rupa. Apakah lo ngalamin hal ini di kehidupan sehari-hari? Udah dijaga baik-baik eehh ternyata tetep lepas gitu aja, huhu.

bad1.jpg

Photo via Bored Panda

Komentar