8820210 we7wi1d 1545153467 728 8c9a115fe9 1546072195

Bisa gitu yakk...

Ilusi ada di mana-mana. Bahkan saat lo tanpa sengaja memotret hal sepele yang lewat di depan mata, semuanya bisa menjadi foto yang tak terduga dan sangat rumit. Beberapa foto benar-benar membuyarkan pikiran siapapun dari pandangan pertama. Misal nih, lo memotret beberapa hewan yang terlihat nyaris kejatuhan batu raksasa, padahal aslinya sih hewan ini sama sekali berada dalam keadaan baik-baik saja dan jauh dari situasi berbahaya. Nggak percaya? Lihat aja deh deretan foto berikut ini!

1. Raksasa itu beneran ada

Manusia yang satu ini nggak perlu kekuatan super buat jadi raksasa. Kostumnya yang serba ungu semakin membuat orang yakin kalo dia seperti jelmaan jin. Tapi coba perhatikan baik-baik....

8821160 image crop 640x753 1545254877 728 997d3e7a22 1546072195

via pixelpoetry / reddit

2. Bulu kucing yang meleleh

Di dunia ini, nggak cuma es krim yang bisa meleleh. Coba aja deh lihat foto kucing yang satu ini, kulitnya nggak nahan!

8820310 9xj7fm3 1545164305 728 d5f2d0388b 1546072195
via Giupatamon / imgur

3. Manusia berkaki empat

Lo masih nggak percaya kalo di dunia ini ada manusia berkaki empat? Baiknya lo lihat aja deh foto ini. Hitung aja jumlah kaki yang dimiliki wanita ini. Jangan lupa juga buat cari ekornya yah!

8820860 image crop 540x752 1545257341 728 c9bc4bfc1e 1546072195
via Unknown / reddit

4. Manusia kuat

Inilah definisi manusia kuat yang sesungguhnya. Seorang wanita dengan senyum lebar memamerkan tangannya yang sangat berotot. Berani lawan?

8820210 we7wi1d 1545153467 728 8c9a115fe9 1546072195

via aRtomie / imgur

Gimana lo pasti bakal pusing kan ngelihat fotonya? Pastinya sih foto tadi nggak jauh beda sama ilusi optik. Jadi yang bakal kelihatan di kenyataan pasti berbeda dengan yang terlihat di foto itu. Ehe.

Komentar