sub-buzz-12513-1547143362-1_1.jpg

Buktikan seberapa kuatkah mental dan jiwa lo!

Pernah nggak sih lo ngerasain ada yang ngeliatin di tengah kegelapan? Atau kalo nggak gitu ngerasa merinding pas gelap, takut tiba-tiba ada sesuatu yang nongol gitu. Nah, kayaknya lo kena gejala Nyctophobia! Nyctophobia alias gangguan pas kalian nggak nyaman ngeliat kegelapan atau bahkan ngerasa takut banget pas ada di keadaan gelap. Kondisi ini ternyata juga merupakan gangguan psikologis yang serius! Kalau mau tes seberapa nyali dan kekuatan lo, yuk coba liat gambar-gambar dibawah ini!

1. Jalan Setapak Tapi Gelap

Bayangin kalo lo harus jalan sendirian tanpa senter, merinding nggak?

sub-buzz-8002-1489425793-11.jpg

 

2. Lorong yang Nggak Tahu Berujung ke Mana

Atau harus masuk ke lorong kaya gini?

sub-buzz-18599-1483727338-3.jpg

 

3. Tulisan Doang Sih, Tapi Gelap Gitu

Waduh, kalo ada cahaya kecil tapi keliatan di lorong gitu gimana ya?

sub-buzz-5556-1489424848-2.jpg

 

4. Mancing Apa Tuh?

Niatnya mau mancing malah dapet nya kaya gini!!!

sub-buzz-18599-1483727219-1.jpg

 

5. Siyapa Tuhhh?

Tengah malem ada yang lagi ngintip tapi modelannya begini. Permisihhhh, pamitan dulu ahhhh~

sub-buzz-18911-1483732626-1.jpg

 

6. Lampu? Lilin? Mata? Atau Apaan?

Tok tok tok, permisihh pak bukkkkk. Budi pulang sama anak-anak komunitas neehhh, buka pagernya donggg~

sub-buzz-10351-1489424962-1.jpg

 

7. LHAAAAAA

Kirain Pohon beringin..ternyata jeng jengggg~

sub-buzz-12513-1547143362-1_1.jpg

Gimana? Merinding nggak ngeliat apa yang biasanya diderita sama Nyctophobia?

Photo via Buzzfeed

Komentar