preview 8951160 1200x630 99 1547021740

Tjakeeppp...

Setiap orang pasti punya kecerdasan masing-masing di bidang yang dikuasainya. Cuma, ada beberapa orang yang mungkin terlahir untuk memecahkan banyak masalah, sekalipun mereka memakai cara atau ide-ide yang paling gila dan nggak masuk akal. Lihat aja sederet foto ini, lo bakal menemukan banyak momen unik yang dihasilkan oleh orang-orang yang kelewat kreatif.

1. Fungsi lain sepatu boot

Sepatu boot ternyata nggak cuma berfungsi untuk manusia. Kalau ukurannya tepat, sepatu boot ini bisa dipakai untuk mengatasi pipa yang rusak.

8951210 image crop 650x868 1544615641 728 7aa2cbc3cf 1547021740
via G0nz0 / pikabu

2. Saat curling iron kesayangan lo rusak

Lo nggak mau kan penampilan lo hancur seketika karena alat pemanas rambut lo rusak? Cobalah untuk mencari solusi dan nggak menyerah pada keadaan.

iron curl
via Dandarik / pikabu 

3. Sebuah solusi untuk sebuah masalah paling rumit sepanjang masa

Lo kesulitan saat ingin memindahkan air dari wastafel ke ember? Tenang, semua ada solusinya.

8950260 30622660 c0351b3d7fe7b84335b95672ff5f737d081535cc 728 1 1544614395 728 e33f4c3c60 1547021740

via voy_conlag_mental / reddit

4. Anti maling

Takut alas kaki lo diambil orang saat berada di tempat umum? Tenang, ada seseorang yang sangat baik hati akan membuat lo merasa lebih aman.

8950610 2018 12 12110716 1544602077 728 cb02f3fb05 1547021740

via FairWestApparel / imgur

5. Letakkan calon mantan pacar pada tempatnya

Bukan masalah besar kalo lo pengen ngajak pacar ketemu dan foto bareng keluarga besar. Misal nih, amit-amitnya suatu hari nanti lo putus, lo udah tau apa yang harus lo lakukan.

8951260 image crop 912x582 1544794348 728 a37dbb71fb 1547021740
via fino256 / reddit

6. Cara terlihat seksi di Instagram

Nggak usah ribet bolak-balik ke gym setiap minggu. Cukup dengan satu langkah ini dan lo bisa menaklukan para followers lo.

Gimana, keren banget kan cara memecahkan masalah ala orang-orang super kreatif tadi? Tertarik untuk mencobanya? Jangan ragu, hajar aja terus!

Komentar