pasangan belanja

Mari kita bilang 'Amin' bareng-bareng.

P! yakin banget sebenernya lo selalu bilang bahwa lo nggak percaya sama yang namanya zodiak atau ramalan bintang tapi nggak tahu kenapa lo pengen baca aja. Kadang penasaran dan pengen ngetes aja apakah ramalan itu bener atau enggak apalagi kalo ramalan soal yang baik-baik kayak ramalan tentang keuangan yang lancar jaya. Mayankan bisa di-amin-in. Anggap aja ini jadi doa dan harapan. Hihi.

Oke, balik ke pembahasan soal zodiak dan keuangan nih. Menurut astrologi, ini adalah beberapa zodiak yang bakal panen rejeki di tahun 2019. Cek aja nih, siapa tahu aja zodiak lo termasuk di daftar ini.

1. Aries

pasangan belanja

Via Pinterest

Buat lo yang berzodiak Aries, ada banyak banget kesempatan di tahun 2019 ini terutama dalam hal kerjaan. Lo akan dikelilingi sama orang-orang positif dengan semangat yang luar biasa. Rasa percaya diri lo jangan sampai kendor dan teruslah bekerja keras. Maksimalkan kesempatan yang lo punya biar lo bisa mendapatkan banyak keuntungan secara finansial.

2. Gemini

belanja

Via Pinterest

Kalo kemarin kondisi ekonomi lo agak memprihatinkan, tahun ini lo bisa tenang. Perlahan tapi pasti keuangan lo akan membaik terutama di 6 bulan pertama tahun 2019 ini. Gara-gara kesuksesan finansial lo ini, mungkin akan ada banyak orang di sekitar lo yang iri dan sirik sama lo.

3. Virgo

belanja

Via Pinterest

Sepanjang tahun ini lo akan terus menambah pundi-pundi lo. Lo juga bakal dapat durian runtuh di pertengahan tahun. Pertahankan cara lo dalam mengambil keputusan. Jangan gegabah biar rezeki lo nggak dipatok ayam tetangga.

4. Scorpio

rencana keuangan

Via Pinterest

Di awal tahun aja lo udah bakal dapat banyak rezeki. Lo juga bisa dapat pemasukan yang lebih banyak lagi. Jangan lupa nabung yah. Kalo mau bagi-bagi rezeki ama P! boleh juga looh. Jangan malah ngabisin semua uang lo demi beli barang-barang mewah yang nggak begitu berguna.

5. Pisces

shopping

Via Pinterest

Bekerjalah sedikit lebih keras dan kondisi keuangan lo bakal membaik. Pelan-pelan kondisi keuangan lo akan makin stabil dan menguat. Kantong bakal tebel nih tapi harus hati-hati sama uang cash. Ini bisa bikin lo belanja hal-hal yang nggak penting.

Komentar