cat1.jpg

Mau bobok di mana aja, yang penting nyamannnnn~

Siapa sih yang setuju kalau kucing adalah hewan yang cueeek abisss? Bagi lo yang punya hewan peliharaan, pelihara kucing rasanya beda banget dengan pelihara anjing di rumah. Nah, seekor anjing tuh bisa perhatian minta ampun sama orang di sekitarnya. Tapi beda sama kucing, cuma lewat doang, ngeong, kasih makan, teus kabooorr. Yahahahaha, emang begitulah kucing, tapi gapapa kok mereka kalau udah sayang itu pasti balik sayang ke kita, hehe. 

Nah, ngobrolin cueknya kucing. Saking cueknya mereka, kadang kucing nggak sadar kalau posisi mereka berpijak itu agak membahayakan nyawa yak. Kayak foto-foto di bawah ini nih.

1. Tak Ada Kasur, Pohon Pun Jadi

Jadi beibbbbs, kalau semisal nggak ada kasur buat bobok. Bolehlah tidur di pohon, selama pohonnya kuat menahan beban dari tubuh lo ya, hehe. 

cat3.jpg

 

2. Diberkahi Nih Ucingg

Uuwuwuwuwu, dipangkuan yang Maha Kuasa. Disinyalir kucing ini langsung dapet berkah yang nggak ada duanya, hehe. 

cat4.jpg

 

3. Fit On Me! So, Let Me Sleep

Di mana tempat tersebut cukup sama badan si ucing, di situlah mereka bobok. Pokoknya nyaman dan nggak berisik. 

cat5.jpg

 

4. Mau Bobok atau Debus?

Nggak paham lagi nih sama kucing yang boboknya di genteng tapi bagian paling ujung. Ini emang pengen bobok atau mau debus, nih?

cat1.jpg

 

5. Bobok di Dalam Pocket

Uwuwuwuwuuw, bobok di dalam pocket hoooman ternyata hangat sekali. Tapi kasihan kan ya bajunya, bisa melar. 

cat7.jpg

 

6. Kulkas adalah Tempat Idamanku

Mungkin temperatur atau suhu yang ada di ruangan tersebut bikin si ucing kegerahan. Akhirnya dia pilih nongkrong terus ketiduran di dalam kulkas, yang penuh dengan kesejukan dan semilir angin~

cat10.jpg

 

7. The Real of Kucing Punya 9 Nyawa

Nggak paham lagi dah, entah enaknya dari mana ya kan. Nih kucing cueek bangett, boboknya di pinggiran jendela. Gapapa sih kalau jendelanya itu ada di lantai 1, lha kalau di lantai 30 gimana pemirsaaahhh? Kan zeram. 

cat9.jpg

Photo via Facebook Cats Time

Komentar