couple sunset

Akhirnya yaaa mblooh!

Mana nih suara jomblo-jomblo yang selama ini udah menanti cinta sejati tapi nggak kunjung dapat yang cocok di hati dan yang ada malah patah hati plus dikhianati? Pukpukpuk nak. Coba lagi yah di tahun ini. Harus tetep semangat. Siapa tahu aja ini adalah tahun keberuntungan lo. Ya kan? Biar makin semangat, cek juga nih ramalan zodiak yang mengatakan kalo ada beberapa zodiak yang bakal menemukan cinta di tahun ini.

1. Taurus

pasangan

Via Unsplash

Tahun ini adalah tahun yang menyenangkan buat lo para pemilik zodiak Taurus. Orang-orang spesial bakal datang ke hidup lo. Di antara orang itu bisa jadi ada satu yang akan cocok untuk jadi pasangan lo. Lo harus lebih peka aja dan tahun ini urusan percintaan lo akan menyenangkan.

2. Gemini

gemini

Via pixabay.com

Ini adalah tahun di mana lo akan lebih banyak bersosialisasi dengan orang baru. Tiap harinya lo akan ketemu banyak orang dengan berbagai tipe. Ada kesempatan buat lo menemukan cinta sejati lo di antara banyak orang yang baru lo kenal di tahun ini.

3. Virgo

pasangan

Via wallpaperscraft.com

Virgo udah pengen banget ngerasain jatuh cinta dan dicintai balik. Tenang, tahun ini lo akan ketemu sama sosok yang lo idamkan. Ada kemungkinan lo akan jatuh cinta sama seseorang yang pernah lo kenal di masa lalu dan sekarang ketemu lagi. Akan tetapi lo harus lebih santai dan jangan buru-buru dalam membina hubungan yah. Jangan sampai ntar nyesel di belakang.

4. Scorpio

pasangan

Foto: Lukas Leonte

Menurut astrologi, tahun ini lo akan ketemu sama seseorang yang klik banget sama lo. Meski baru kenal, lo ngerasa udah nyaman dan cocok banget sama dia. Nggak heran nih kalo akhirnya lo berani memutuskan buat lebih serius dalam menjalin hubungan.

Komentar