spidermanbanker.jpg

YAHAHAHAHAH! Agar apa coba, ya?

Film Spider-Man: Far From Home emang bakalan rilis bulan Juli 2019 mendatang. Tapi ternyata kehadirannya udah di mana-mana nih, salah satunya di sebuah kantor. Hehehehe, tapi ini bukan Spider-Man asli yang diperankan sama Tom Holland ya. Ini cuma pekerja umum pada umumnya yang lagi pakai kostum Spider-Man. Bentarr-bentaaar, btw ngapain ya itu ke kantor pakai kostum Spider-Man? Lagi ada pesta? Atau mau nge-prank pak bos bu bos?

spidermanbanker1.jpg

Dikutip dari Daily Mail, seorang pekerja bank di São Paulo, Brazil memutuskan buat pakai kostum Spider-Man waktu mau resign alias mengundurkan diri dari kantornya. Pekerja yang bekerja di bagian departemen analisis ini emang sengaja memberikan kesan terakhir di hari terakhir sebelum dirinya meninggalkan kantor. 

spidermanbanker2.jpg

Aksi konyol dari pekerja ini malah bikin temen-temen kantornya ngakak abis! Mulai dari yang ngetawain dia, sampai ada yang ngefoto dijadiin konten di medsos dan jadi viral, hehe. Salah satu kawan kerjanya pun membuat postingan foto pekerja dengan menggunakan kostum Spider-Man tersebut lalu memberikan caption "Last day of work and this person is driving teh boss mad" (hari terakhir kerja dan orang ini membuat bosnya marah). 

spidermanbanker4.jpg

Yeeep, bisa jadi bosnya emang marah. Tapi demi menyenangkan sesama pekerja bankir di kantor itu, pekerja yang mau resign itu rela jadi 'pahlawan' demi temen-temennya. Sungguh mulia sekali yaaak, hehe. Siapa nehh mau coba ide kayak gini? Hari terakhir ngantor kerja datengnya pakai kostum biar konyol dan bikin temen kantor pada ketawa haha hihi. 

Komentar