Super annoying!

Bagi seseorang perfeksionis, segala sesuatu harus terlihat sempurna tanpa ada satu kesalahan pun. Misal saja dalam hal menata barang. Jika ada sebuah barang yang tidak berada dalam tempatnya atau salah posisi, hal itu bakal mengganggu banget.

Nah, dilansir dari Bored Panda,terdapat beberapa foto yang lumayan annoying buat dilihat. Bagi orang biasa aja foto-foto ini sangat “mengganggu”, apalagi buat orang yang perfeksionis alias ingin semuanya sempurna. Langsung aja dilihat!

1. Padahal Bisa Motong Sesuai Garis

2. S-3 Teknik Sipil

3. Tidak Ditakdirkan Bertemu Kaya Lo dan Dia

4. Ketuker Tuh Puppy-nya

5. Kurang Satu Pohonnya

6. Besok-besok Nggak Usah Manggil Tukang, Mending Masang Sendiri

7. Jadi Nggak Mood

8. Geregetan Liatnya

9. Jadi Pengen Ngeruntuhin Gapuranya

10. Mimpi Buruk Seorang Perfeksionis

Gimana?? Kalian pada geregetan nggak liatnya? Kalo P! geregetan banget sih arrgghhhhhhh!

Komentar