sandal

Nyaman adalah koentji.

1. Isi lemari lo adalah kaus

closet of t shirts

Via Blank Style

Apa itu kemeja, jas, jumsuit, blouse, outer? Kutak mengenalnyaah karena yang kutahu kaus oblong itu adalah kenyamanan yang nggak bisa didustakan. Enak dipakai di dalam maupun luar ruangan dan gampang pakainya.

2. Buat lo Gucci, Zara, dan Uniqlo mirip kek nama hewan peliharaan, bukan brands

zara

Via The Denver Post

Saat yang lain sibuk beli baju, tas, dan ini itu dengan merek yang lagi hits, lo tetap bertahan dengan kaus kesayangan lo. Bahkan, lo nggak kenal sama brand-brand itu karena lo emang nggak mau tahu. Sekali lagi yang lo tahu adalah kaus itu nyaman.

3. Footwear shopping artinya beli sandal baru

sandal

Gimana yah, pakai sandal tuh enak banget he. Kaki nggak akan bau, terus ada angin yang masuk sehingga kaki nggak akan kekurangan oksigen. Kalo kehujanan nggak repot. Cepet keringnya dan nggak bikin kaki terluka.

4. Kapan pun lo belanja pasti bakal berakhir dengan beli kaus lagi, lagi dan lagi

tshirt

Kalo orang lain mah pasti pilih berbagai macam pakaian dengan model terbaru. Sedangkan lo akan memilih kaus dan beli semua warna yang ada. Bodo amat sama modelnya yang sama yang penting beda warna biar nggak dianggap nggak pernah ganti baju.

5. Lo masih pakai celana jeans yang lo beli bertahun-tahun yang lalu

jeans

Via citizensofhumanity.com

Jujur lo! Pasti saat ini lo masih ngerasa biasa aja dan nyaman-nyaman aja saat pakai celana jeans yang lo beli bertahun-tahun lalu. Ya kan? Selagi belom sobek mah, pakai terooos.

Komentar