nyeleneh5.jpg

Ehhh, permisihhh nihh, itu kenapa jadi begitu yaakk? Agak weird, tapi...

Harapan kita sebagai manusia terkadang nggak jauh-jauh dari pengen hidup tentram, damai, nggak ada keributan apa-apa. Pokoknya adem ayem gitu aja deh! Tapi kalau lo lihat beberapa hal di bawah ini, ternyata di belahan dunia yang entah di mana rupanya masih ada hal nyeleneh. Dimana hal nyeleneh ini malah bikin lo bertanya-tanya, "Please kenapa ada yang weird begitu di muka bumi ini? huhuhu". Tapi yaaaa, namanya juga manusia, gengs. Selalu ada inovasi yang nyeleneh dan aneh dibuat sama mereka. Kayak yang ada di bawah ini nih..

 

1. Paus Mengintai Lo di Mana-Mana!

Lo nggak menyangka kan ternyata Paus sedang mengintai lo di mana-mana? Bahkan dia dateng ke kota lo juga nggak nyangka, kan? Iyaa, ternyata datengnya cuma dalam bentuk stiker di mobil, hehehhee. 

nyeleneh1.jpg

 

2. Naik Sepeda dari Tenaga Segway

Permisihhh nihh, yang namanya sepeda kayuh kan ada pedalnya buat mengayuh, ya? Ini kok malah dikayuh pakai segway? Esensi mengayuhnya pergi ke mana nih? Kagak jadi sehat dong? heheheh. Tapi unik ugaa, bisa hemat tenaga tapi nggak hemat di kantong, harga segwanya mahaaall~

screen_shot_2019-02-06_at_1.24.41_pm.png

 

3. Helm Ember

Helm adalah salah satu aksesoris yang digunakan pengguna sepeda untuk melindungi kepala. Jadi kalau semisal jatuh gedebuk gitu, lo nggak hilang ingatan atau bonyok. Masih bisa selamat lhaa yaaa. Tapi kalau helm yang dipakai kayak ember begini aman nggak tuh? Sebuah helm yang eehhmmm gimana yaaa ehmmm, nggak tahu berfungsi atau nggak. 

nyeleneh3.jpg

 

4. Bebek Pakai Kostum

Nggak cuma kucing atau anjing aja yang dipakein kostum, ternyata bebek juga! Ini ceritanya owner bebek lagi pengen menghidupkan karakter Paman Gober sama Donald Duck, nih?

nyeleneh4.jpg

 

5. Jeans Bolong-Bolong

NAAAHHH! NAHHHHHH! Kalau jeansnya bolong semua begini? Maksudnya apa dongg? Berarti sama aja beli jeans bekas permak dongg? Kan bolong semua kecuali bagian atasnya, huhu. Sama aja kayak nggak pakai jeans atuhhh itu mahhh. 

nyeleneh5.jpg

 

Photo via Brightside

Komentar