preview 9662910 1200x630 99 1549271704

Geregetan deh!

Tren makanan terus berkembang dari waktu ke waktu, tapi sepertinya orang-orang di masa lalu sangat kreatif dalam menggabungkan selera yang berbeda dan menciptakan berbagai bentuk makanan. Di sini P! bakal ngajak lo ngelihat beberapa hidangan dan resep favorit di era terdahulu yang sangat unik dan cenderung aneh bagi kebanyakan orang di masa kini. Bener-bener sulit dibayangkan deh!

1. Lilin cranberry, untuk makan malam romantis yang indah.

9662510 5b9dd99b3c000032000a4e7e 1548345316 728 25ebddedb2 1549271704

via hellmanns.com

2. Makanan ini disebut salad "Ring-Around-the-Tuna".

9662460 gwgyzau 1548329077 728 86f940cdd4 1549271704

via mrsgibbors / imgur

3. Orang-orang zaman dulu suka banget sama salad Jell-O, tetapi makanan ini sekarang malah dianggap aneh.

9662060 l7kn1zq 1548328613 728 f61864cacf 1549271704

via jello.com

4. Roti yang dibuat dari sayuran ini tampaknya sangat cocok untuk dipadukan dengan ikan.

9662410 retrofood breadloafsurprise 0896025001547291749 728 47590a41c4 1549271704

via SuckieMcSuck / imgur

5. Pesta yang penuh warna dan selera: hollandaise, ham, dan pisang.

9662360 4 0432012001547291876 728 16e84b2cf9 1549271704

via amazon.com

6. Hamburger, makanan cepat saji tercepat.

11228901 1041684169227954 7565744502950488055 n

via Pieces of the Past

7. Ini adalah es loli dengan kacang-kacangan, biji-bijian, dan saus tomat.

9662310 6 0593120001547291952 728 13fb5fefc8 1549271704

via unknown / imgur

8. Nanas! Sosis! Wortel! Ini adalah kombinasi yang spektakuler!

9662260 skdn9b9 1548328825 728 97ab0d1c19 1549271704

via weightwatchers.com

9. Eksperimen ini terlihat ekstrem.

9662210 5 0487619001547291980 728 e535948da7 1549271704

via LolaLimekiller / imgur

10. Frozen cheese. Kedengarannya seperti makanan penutup, tetapi tidak terlihat seperti itu.

9662010 article 0 1a8c814400000578 105 634x800 1549028187 728 97ab0d1c19 1549271704

via weightwatchers.com

Nah gemes banget yah kalo lihat sederet makanan tadi? Btw, lo ingat nggak sama makanan yang dirasa aneh dari masa kecil yang sekarang udah nggak muncul lagi?

Komentar