Image result for google pixel 3 xlBakal jadi tambah keren nggak yah?

Siapa yang tau nih sama salah satu smartphone keluaran Google? Yak bener banget nih, salah satu smartphone kece keluaran Google ya cuma Google Pixel.

Ngomong-ngomong soal Google Pixel, ada berita yang cukup mengejutkan nih. Kabarnya, Google bakal memberikan peningkatan fungsi SIM ganda pada Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Related imageVia Hindustan Times

Soalnya, sebelumnya di Google Pixel 2 dan 3 sebenernya udah menggunakan dual SIM. Mereka udah menggunakan slot eSIM dan slot Kartu SIM.

Tapi sayangnya, seri lama Google Pixel ini cuma memiliki sistem standby. Artinya, meskipun di smartphone inin udah ada dua nomer yang tertanam. Tapi cuma ada satu nomer yang bisa aktif.

Dari situ, Google merasa harus melirik teknologi milik iPhone guys. Karena dual SIM yang ada di iPhone bisa aktif secara bersamaan.

Kalo berdasarkan data yang dilansir dari halaman AOSP. Seorang karyawan Google mengklaim kalo Android Q bakal mendukung dual SIM. Entah itu dual standby atau bahkan dual SIM Active.

Google juga udah membeberkan kalo dual SIM, dual standby lagi diuji coba secara internal. Pengujian ini dilakukan sama Pixel 3 sebagai persiapan untuk digunakan di model Pixel 4.

Nantinya, dual SIM, dual standby bisa ditambahkan ke seri pixel 2 dan 3. Selain sinstem nomer ganda, Pixel 4 dikabarkan bakal tampil dengan tampilan bezel-less. Dengan tombil fingerprint yang masih ada di posisi belakang bodi smartphone.

Selain kabar tentang Google yang bakal mengusung dual SIM, dual standby. Ada bocoran lainnya yang bilang kalo Android Q bakal mendukung face-scanner.

Gimana nih gengs menurut lo, tertarik nggak neeehhh???

Komentar