preview 9711860 1200x630 99 1549373487

Dapet jackpot nih!

Orang-orang nggak bakal berhenti mencari keberuntungan. Tapi keberuntungan itu biasanya justru datang saat seseorang nggak berharap apapun. Yaps, anggap aja keberuntungan adalah sebuah bonus setelah lo melakukan sebuah kerja keras atau aktivitas. Lihat aja deh sederet orang yang sedang berbelanja bahan makanan ini, mereka mendapatkan hadiah tak terduga dari hal-hal kecil yang baru saja dibelinya!

1. Kenapa isi kacangnya bisa sebanyak ini yah?

9712210 image crop 640x588 1549187741 728 57c5794ac5 1549373487

via thegreatsnowman / Reddit

2. Peluang untuk mendapatkan telur seperti ini adalah satu berbanding seribu!

925724 573406016081756 1959443121 n

via Instagram/ceylanovich

3. Seseorang menemukan pisang yang lebih besar dari lengannya!

19984567 497476113921629 6109744102734036992 n

via Instagram/becca_solowoman

4. Onion ring raksasa!

9712410 image crop 640x569 1549188026 728 1b36e1d4fa 1549373487

via Deanster109 / Reddit

5. Ada yang muncul dari dalam es krim!

9712460 image crop 640x740 1549192526 728 0fcbe28879 1549373487

via HubbleBubbleGum / Reddit

6. 'Sandwich' Oreo yang sangat menyenangkan.

13355618 816012748531739 1847040549 n

via carlym111

7. Mangga ini berukuran dua kali ukuran telapak tangan manusia.

21041261 1713392965636511 5185362218878763008 n

via wahca

Wuidiiih bener-bener beruntung yah! Bisa puas banget tuh makannya. Adakah di antara kalian yang pernah mengalami kejadian serupa?

Komentar