pixelated hair

Lebih berani dan artsy.

Namanya juga tren, tentu aja terus berganti seiring berjalannya waktu dan ditemukannya inovasi baru termasuk di dunia hairstyling. Sekarang ini internet lagi dipenuhi sama tren rambut terbaru yakni pixelated hair. Tampilan ini cocok banget sih buat lo yang suka mewarnai rambut dan mengidolakan tampilan nyentrik.

pixelated hair

Perusahaan yang menemukan teknik pewarnaan rambut yang unik ini adalah X-Presion. Perusahaan ini mengembangkan dan meneliti soal teknik pewarnaan ini di Madrid. Mereka mengatakan bahwa teknik ini ditemukan tanpa rencana atau cuma kebetulan aja.

pixelated hair

Suatu hari mereka lagi menata rambut seorang model untuk acara besar lalu teknik ini muncul gitu aja. Di awalnya sih tampilannya nggak kayak yang sekarang ini. Tampilan yang sekarang lo lihat adalah hasil dari penelitian dan pengembangan yang udah mereka lakukan.

pixelated hair

Menurut para hair stylists, pixelated hair ini nggak susah banget kok. Selagi lo mengikuti panduan dan aturan yang udah ditetapkan, hasilnya nggak akan mengecewakan. Terus gimana cara dapat panduannya? Lo bisa ikutan X-Presion Education Seminars.

pixelated hair

Lo mungkin bertanya-tanya, kalo rambut lo diwarnai dengan cara ini ntar keramasnya gimana? Kalo dipakai tidur rusak nggak? Kalo udah disisir bentuknya bakal berantakan dan berubah nggak kayak pas pertama kali dibikin dong? Tenang dulu. Menurut X-Presion, rambut ini gampang kok perawatannya. Rambut akan diwarnai dengan teknik tertentu sehingga bentuknya nggak akan banyak berubah meski rambut lo bergerak.

pixelated hair

Apakah lo tertarik buat nyobain tatanan rambut yang unik ini? Lo bisa memilih berbagai warna dan bentuk. Pewarnaan ini juga cocok buat rambut panjang maupun pendek.

pixelated hair

Bahkan lo bisa bikin gambar karakter kesukaan lo looh. Contohnya aja yang satu ini nih. Ada gambar Super Mario. Cakep kan?

pixelated hair

Kalo lo mau mewarnai rambut dengan teknik ini tentu aja lo harus nyari hairstylist yang emang udah jago bikin pixelated hair yah soalnya nggak semua orang bisa. Ini nggak segampang ngewarnai rambut pada umumnya.

Sumber: HerBeauty

Komentar