photo-1531279550271-23c2a77a765c.jpeg

Cuma malem doang, kalau lebih dari malem udah beda rasanya!

Semesta ngasih perbedaan waktu pagi dan malem hari agar lo semua senantiasa tahu kapan waktunya tidur dan ngerjain tugas tanpa dibalik biar nggak tumpah~ Yhaaa, meskipun kadang lo ngga hidup di pagi hari dan baru bisa nikmatinnya pas malem hari, lo harus bersyukur. Secara nggak sadar, sebenenernya ada beberapa hal yang patut ada cuman pas malem hari aja. Alias udah jadi sah jadi starter packnya dunia malam begitu. Dan hal ini kalo misal ada di pagi hari, kesannya kaya kita lagi ada di dunia lain hhuhuhu. 

1. Kang Tahu Tek!

Dunia permalaman lengkap dengan pernak-perniknya jika ada kang tahu tek yang ngedorong dengan emosinya. Enak dan cuchoook banget sama hawa malem dan suasananya. Tapi, coba deh kalo semisal dunia pertek-tekan ini ada di pagi hari. OMG OMG jangaaaaan nodai dunia tek-tek iniii~

tahu-tek-suramadu.jpg

2. Lampu Nyala Tiada Henti

Selain buang-buang listrik, nyalain lampu selain pas malem bakalan bikin lo dikucilkan dari keluarga. Sumpaaah, ngabisin duit emak! Makanya, jangan sampe lo nyalain lampu-lampu di rumah pas siang hari yaaak, aneh get lho ceu. Apalagi nyalain lampu lalu lintas, hadeeeeeh sushaaah~

3. Pasar Malem

Barisan penyuka dermulen mana suaranyaaa??! Tolong jangan paksa pasar malem buat hadir 24 jam tanpa henti yaaak. Karena pasar male mini cuman asik dan keliatan uwooow banget itu pas malem. Coba deh kalo siang, keliatan besinya pada karatan dan belum lagi panasnya udah kaya kentang goreng baru diangkat dari wajan xixixi

4. Candle Light Dinner

Apa jadinya kalo makan pake lilin tapi siang hari??? Yhaaa pasti tujuannya cuman buat ngilangin lalat yang bikin sebel diri sendiri. Tapiii, kalo ini dilakuin malem hari, wuuiiih romantis abis ngalahin Dilan!

5. Angkringan

Sifat asli dari angkringan adalah: bim salabim tiba- tiba nangkring, hehe. Kalo yang ini harus wajib titikkkkk kudu ada di malam hari. Suasana duduk di bawah sambil selonjor berasa rumah sendiri. Kegiatan yang pas pas nongkrong di angkringan salah satunya: ngitungin kendaraan yang lewat di depan lo. Kalau angkringan sampai buka di siang hari, hancur hatikuuuu rasanya~ Karena kan menu angkringan selalu sego kucing dan sate-satean yang menu porsinya kecil. Kalau buka siang? Nggak kenyang beibbbb makan siangnya. 

7.jpg

via pegipegi.com

Photo header viunsplash.com/@_stfeyes

Komentar