food fail

Inovasi apaaah ini??

Kalo lo nggak bisa masak terus lo belajar masak dengan mencoba bikin makanan berdasarkan resep dan tutorial, itu masih mending sih. Yang parah adalah saat lo nggak bisa masak terus dengan penuh keyakinan plus optimisme lo mencoba bikin resep masakan sendiri kayak yang dilakuin orang-orang ini. Kebayang dong hasilnya? Yoiiih, ngaco abis. Ya gimana yah, masak tinggal ngikutin resep aja masak gagal apalagi bikin resep sendiri. Pasti bakal nyeleneh banget.

#1 Sprinkles Chicken

Cuma orang yang imajinasinya terlalu kreatif yang punya ide buat bikin ayam yang dilumuri sama meses warna-warni.

#2 Mac and Cheese versi antimainstream

Iya sih sekarang ini emang lagi banyak inovasi makanan yang diolah dengan keju tapi nggak gini juga kali. Masak mie dikasih keju batangan begini. Maksudnya biar jadi kuah gitu?

#3 Chicken and Waffles

Pernahkah terlintas di benak lo buat makan waffles yang dikasih topping nugget ayam? Biar lebih kenyang kali yah. Nggak sekalian nambah nasi nih?

#4 Popcorn Tacos

Mungkin inilah cara terbaru buat menikmati popcorn biar rasanya lebih beda dari biasanya. Pokoknya saus sambalnya jangan ampe ketinggalan yah.

#5 Banana Hot Dog

Wah, sosisnya lagi abis nih, mendingan diganti pisang aja deh. Lagian menurut orang-orang, makanan apapun enak kok kalo dikasih saus, termasuk pisang. Cuek aja daaah.

#6 Sandwich

Sayuran di kulkas udah abis nih tapi butuh sarapan. Yaudah deh akhirnya bikin sandwich tapi isinya roti. Yang pentingkan ada isinya. Bukan begituuh?

#7 Toast 

Kalo nggak karena cinta, pasti orang yang dikasih makanan ini nggak akan mau makan sih. Mendingan makan rotinya doang tanpa dikasih apapun deh. 

Komentar