bratzchallenge

Lo udah ikutan belom?

Sebagai nak gawl yang rajin banget buka media sosial terutama Instagram, lo pasti udah tahu soal #BratzChallenge dong. Yaps, ini adalah tantangan di mana para cewek bakal dandan layaknya boneka Bratz yang sempat hits banget di tahun 2000-an. Boneka dengan mata super lebar dan make up yang bold banget ini ternyata sekarang jadi inspirasi make up loh. Lo bisa ngeliat beberap contoh dari hasil make up ala Bratz yang berikut ini.

Satu hal yang melekat banget sama Bratz adalah matanya yang suped duper lebar dan bulu matanya yang lentik.

bratzchallenge

Duuh, kayaknya susah nih kalo harus bikin riasan biar mata keliatan lebih gede dari yang seharusnya. Ini pasti dibutuhkan kemampuan painting juga.

bratzchallenge

Gimana nih menurut lo, apakah hasil make up yang satu ini udah mirip atau belom totalitas?

bratzchallenge

Nggak cuma dari segi make up doang, banyak juga yang menirukan pakaian dan aksesoris yang dipakai oleh Bratz. Contohnya cewek yang satu ini.

bratzchallenge

Serius deh, ini mirip banget. Berasa ada boneka Bratz yang hidup saat ngeliat hasil make up yang satu ini. Hanya saja warna mata dan alisnya aja yang agak beda.

bratzchallenge

Buat lo yang suka sama warna ungu, pasti bakal jatuh cinta deh sama make up yang satu ini.

bratzchallenge

Gara-gara challenge ini sampai ada banyak orang yang bikin DIY toturial loh. Ada trik dan tips buat menirukan make up dan outfits ala Bratz tanpa harus ke salon atau pakai jasa make up artist profesional.

bratzchallenge

Challenge yang satu ini emang bener-bener ngasah kemampuan make up terutama dalam hal contouring.

bratzchallenge

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah kira-kira butuh berapa lama yah buat mendapatkan make up kayak gini secara dandan biasa aja tuh butuh waktu berjam-jam loh. Ini mungkin harus make up dari tengah malam.

 

Komentar