preview 10150760 1200x630 99 1550563699

Kok ngeselin!

Kalau jam 9 malam lo sedang menuju ke tempat parkir, lo mungkin tahu bahwa hampir semua hal bisa terjadi. Mulai dari tukang parkir yang buruk hingga para pengguna parkir lainnya yang kelewat kreatif. Yaps, lo bakal menemui banyak pengalaman aneh. Bahkan nih, seandainya para mobil bisa berbicara, mungkin mereka akan punya banyak cerita menarik. Lihat aja deh sederet foto ini, siapa tahu lo juga ikut geregetan!

1. Sedikit saja sentuhan, maka ini akan menimbulkan ketegangan. Intinya, lo jangan males deh buat kembaliin trolley belanja ke tempatnya, biar nggak terjadi drama seperti ini di tempat parkir yah!

10150510 81987560 57bef31ad39524ac9549f03261569985536f63fb 1500 1 1550474831 728 c5a06773d7 1550563699
via MrTotalPenguin / Imgur

2. Wanita ini sepertinya udah nggak sabar dan terlanjur kesal saat melihat sebuah mobil super mini parkir di tempat yang nggak semestinya.

10150460 faapkim 1550060273 728 ba58fe2ad6 1550563699
via Unknown / Imgur

3. Siapa yang bisa mengalahkan teknik parkir pemilik mobil yang berada di dalam kotak ini?

10150360 kniqy 1550061216 728 b22bd1ea6a 1550563699
via Unknown / Imgur

4. Mungkin lo pernah denger bahwa ada pengemudi yang boros saat memakai dua tempat parkir. So, gimana dengan yang ini?

10151210 image crop 632x540 1550498820 728 fed0731183 1550563699
via ToddPCWV / Reddit

5. Saat tempat parkir sudah penuh, inilah hal paling nekat yang tidak semestinya dilakukan.

10151160 image crop 537x535 1550145035 728 0f96525bc8 1550563699

via Djewman / Reddit

6. Well-played!

10149960 awaztgojpgz5e4thirbfsg4gmtlhdpb1yfk 1q5qc6y 1550075259 728 26402d5b24 1550563699

via h0pfenbrei / Reddit

7. Rasa-rasanya, pemilik mobil ini tidak akan pergi ke mana-mana malam ini.

10151110 image crop 640x661 1550144991 728 1101dfc9c5 1550563699

via ZombieDracula / Reddit

8. Let’s play a game!

10151060 image crop 720x814 1550144976 728 edbb369162 1550563699

via Moonwalkerfromearth / Imgur

9. Kesel sih boleh, tapi jangan gini-gini amat yah!

10149660 nzcnvva 1550240302 728 9ac9a380a3 1550563699

via DrForester / Imgur

Hmm jadi kalo udah gini siapa yang harus disalahin? Tukang parkir atau pengemudinya yang emang nggak bisa parkir nih? Pernah mengalami hal serupa?

Komentar