Mayan nih buat olahraga otak.

Kalo sekarang ini lo lagi suntuk, pusing, nggak bisa mikir jernih, yaudah jangan dipaksa buat mikir yang berat-berat dulu. Lo butuh sesuatu yang agak receh tapi bikin otak segar kembali. Yaps, sesuatu itu adalah game berupa teka-teki yang semoga bikin hari lo jadi lebih menyenangkan dan ngilangin kejenuhan loh.

1. Mobil mana yang bakal lo pindahin

Ada 7 mobil dan masing-masing udah ada nomernya tuh. Coba lo pilih satu mobil aja yang harus dihilangkan dari gambar itu biar mobil lainnya bisa jalan tanpa saling terjebak.

2. Gimana caranya cowok ini menyebrangkan binantang peliharaannya ke sisi lain sungai?

Cowok ini lagi liburan saman dua domba dan satu serigala. Nah, serigala bakal nyerang domba kalo cowok ini meninggalkan domba sama serigala. Padahal cowok ini harus menyebrangi sungai. Dia menemukan satu perahu. Itu artinya dalam satu waktu dia cuma bisa bawa satu jenis binantang aja. Gimana caranya dia menyebrang tapi serigalanya nggak makan domba?

3. Gimana polisi tahu kalo sang suami adalah pembunuh?

Seorang suami menikam istrinya sampai meninggal dunia. Karena nggak ada siapa-siapa, tubuh istrinya ditinggalkan gitu aja. Pisau yang dipakai untuk membunuh sang istri juga udah dibuang ke hutan. Suami langsung ke mobil dan pergi ke kantor. Akan tetapi satu jam kemudian polisi memanggilnya dan memberi tahu bahwa istrinya terbunuh. Polisi meminta sang suami buat mendatangi lokasi pembunuhan dan setelah sampai di sana, dia langsung ditangkap. Kok polisi bisa tahu dia pembunuhnya? Gimana hayooh?

4. Gimana dia nggak kena racun sedangkan anak tirinya keracunan?

Jane nggak suka sama anak tirinya. Akan tetapi dia memasak makanan untuk anaknya tiap hari. Suatu hari dia masak sepotong daging untuk mereka berdua. Dia memotongnya jadi dua bagian. Setelah makan daging itu, sang anak mulai pucat dan meninggal dunia. Jane tetep sehat padahal makan daging yang sama. Kok bisa?

Kalo udah punya jawaban buat masing-masing teka-teki boleh nih lo ngintip jawaban yang benar. Silahkan dicek apakah jawaban lo udah tepat atau malah meleset nih?

#1

#2

#3

#4

Gimana, gimana? Ada yang bener semua nggak atau malah salah semua? Yaudah nggak apa-apa, namanya juga cuma main-main, nggak usah dibawa stres dan terlalu serius gitu dong. Yang diseriusin tuh dia aja, game ini nggak usah.

Komentar