celtic

Nggak kalah akurat kok.

Saat ini lo lagi ada di titik di mana lo bosan baca segala sesuatu yang ada hubungannya sama zodiak? Ya gimana nggak bosan secara tiap buka medsos, ada aja pembahasan soal zodiak. Nah, buat menghilangkan kejenuhannya coba nih Celtic astrology. Ini adalah salah satu astrologi paling tua di dunia. Celtic sendiri dibagi jadi dua yakni tumbuhan dan binatang. Keduanya bisa dipakai buat membaca karakter seseorang terutama kelebihan dan kekurangannya nih. Nah, yang kali ini mau kita bahas yang versi binatang dulu yah.

#1 Stag

Kita mulai dari akhir lo yang lahir di akhir Desember sampai Januari yah. Menurut Celtic astrology sih lo ini terlahir sebagai pemimpin. Hanya saja lo harus lebih bisa mengontrol diri biar nggak terlalu tinggi hati.

#2 Cat

Selanjutnya buat lo yang lahir tanggal 21 Januari - 17 Februari nih. Bener nggak kalo lo nggak suka dilarang-larang?

#3 Ular

Ciyeeeeh, ternyata lo adalah sosok yang bijak dan jago berkomunikasi sama orang lain. Pantes kalo banyak orang minta saran dan masukan ke lo.

#4 Fox

Yang selanjtnya ada fox alias serigala nih. Kalo menurut Celtic astrologi, lo termasuk individu yang suka berpetualang dan humoris. Sayangnya, lo sering terlalu percaya diri. Inget loh yang berlebihan tuh nggak baik.

#5 Bull

Di satu sisi lo adalah sosok yang sangat setia tapi ngeselinnya lo sangat emosional. Lo bisa meledak-ledak banget kalo terjadi sesuatu. Coba lebih sabar lagi yah.

#6 Sea Horse

Si kuda laut ini termasuk sosok yang gampang beradaptasi dengan kondisi yang baru dan punya imajinasi yang bagus. Kekurangannya adalah keras kepala. Kalo mau A ya harus A. Bener nggak?

#7 Wren

Lo adalah sosok yang charming. Nggak heran kalo banyak orang sayang sama lo. Hanya saja lo ini orangnya gampang banget terganggu. Lo jadi hilang fokus karena gangguan kecil.

#8 Horse

Ini nih sosok kuat, setia, dan passionate tapi namanya manusia tentu punya sisi yang agak negatif termasuk lo. Kelemahan lo adalah keras kepala dan sering drama.

#9 Salmon

Mana nih orang-orang yang lahir di bulan Agustus? Lo masuk tim Salmon yang berfikir jauh ke depan dan intuitive. Sisi yang kurang menyenangkan dari lo adalah emosi lo yang kurang stabil.

#10 Swan

Orang yang masuk ke tim Swan cenderung kelem, penyabar, dan dihormati banyak orang.

#11 Butterfly

Jiwa sosial dan empati lo layak ditiru banget tapi coba jangan terlalu sering cari-cari perhatian yah. Hihi.

#12 Wolf

Ini nih sosok yang nggak takut sama apapun dan fokusnya juwaaaraak. Yah maski kadang-kadang keras kepala sampai bikin orang lain geregetan sih.

#13 Hawk

Yang terakhir adalah Hawk buat lo yang lahir tanggal 25 November sampai 23 Desember. Lo termasuk orang yang bijak, dermawan dan ambisius tapi kadang lo nggak bertanggungjawab. Duuh, jangan gitu dong.

Sumber: Scoopwhoop

Komentar