cara makan

Paraaah, parah.

Di dunia ini emang ada beragam tipe manusia. Yah, bukannya nggak mau ngenghargai dan menghormati keberagaman itu yah tapi kok kayaknya yang berikut ini terlalu unik untuk diterima. Hihi. Orang-orang makan dengan cara yang sungguh teramat beda dari kebanyakan orang. Nggak ngerti sih alasannya apa. Mungkin mereka baru pertama kali makan makanan ini sehingga nggak tahu gimana cara makannya yang wajar atau bisa jadi mereka lagi terlalu lapar sehingga asal sambar aja yang penting perut kenyang???

Kulit jeruk ini emang keliatannya seger banget sih. Warnanya menggoda buat dikrenyes-krenyes tapi wajarnya kalo mo makan jeruk tuh dikupas dulu. Ini bukan apel loh yang bisa langsung digigit.

Mungkin orang ini sayang banget kalo ada coklat yang nempel di bungkusnya terus harus dibuang. Biar nggak ada yang terbuang, yaudah deh makan sekaligus sama bungkusnya.

Sebenernya lo bebas sih mau makan pizza dengan cara gimana aja. Nggak ada undang-undang yang ngatur bagian mana dulu yang harus dimakan. Cuma aneh aja sih kalo ngeliat orang makan pizza dengan cara begini.

Wadaaaw! Ada yang makan alpukat dari daging ampe kulitnya sekaligus nih. Bijinya nggak mau sekalian dimakan? Hehe.

Buset daaah, ini siapa yang ngajarin sih makan biskuit dengan cara begini? Bisa dikira biskuit ini dimakan tikus loh kalo bentuknya begini? Ya nggak?

Kadang kertasnya emang nempel sih di kuenya tapi bukan berarti kertasnya bisa dimakan. Dilepas dulu atuuuuh.

Gemes nggak sih lo saat ngeliat orang makan bubble tape dengan cara begini? Nih orang kayaknya baru pertama kali makan bubble tape deh.

Ini yang ngajarin siapa sih? Yakali makan es krim pakai garpu? Kesel banget deh ngeliatnya. Huhu.

es krim

Lo sendiri pernah ngeliat momen aneh saat orang lain makan nggak? Misalnya ada yang makan pakai sendok sayur pas lagi datang ke kondangan atau makan pizza pakai garpu dan pisau layaknya makan steak gitu? Coba ceritakan di kolom komentar.

Foto: Twitter

Komentar