"Selfie expert" no more!

Rabu (13/3) lalu, OPPO luncurkan F11 Pro dan F11 di Indonesia. Hadir dengan keunggulan kamera belakang ganda 48MP + 5MP, Rising Camera pada kamera depan, layar panorama, seri ini menandai perubahan fokus produk OPPO dari Selfie Expert menjadi Brilliant Portrait.

Hadir dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Aurora Green, serta dilengkapin dengan VOOC Flash Charge 3.0 pemesanan awal OPPO F11 Pro kini udah bisa dilakukan mulai 14 Maret sampai 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia.

Seri F11 dilengkapi dengan sensor 48MP dan bukaan diafragma sebesar F1.79. Bersama dengan lensa 6P yang bisa mendeteksi lebih banyak cahaya.

Ketika mengambil foto portrait di malam hari, teknologi Tetracell yang terdapat di kamera akan menganalisis dan menggabungkan data yang diperoleh dari empat piksel yang berdekatan untuk membuatnya setara dengan ukuran piksel tunggal 1,6μm. Teknologi ini melipatgandakan ukuran piksel fotosensitif, sehingga mampu mengabadikan foto portrait yang lebih terang dan minim noise pada malam hari.

F11 Pro dan F11 juga menerapkan teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping. Teknologi tersebut memanfaatkan kecerdasan buatan dan pengurangan multi-frame noise, memperoleh stabilisasi genggam, mencapai penekanan sorotan, dan meningkatkan rentang dinamis.

Selain itu, seri F11 juga F11 juga melanjutkan tradisi "Selfie Expert" dari Seri F. Dilengkapi dengan kamera depan 16 MP yang dilengkapi AI beauty, perangkat Seri F11 ini mendukung fitur beautification yang dapat disesuaikan dengan delapan opsi penyesuaian, termasuk fitur "face lift" dan "make-up touchup."

Komentar