Image result for Stan leeBener nggak yah?

Siapa sih orang di dunia ini yang nggak tau sama yang namanya Stan Lee? Stan Lee dikenal sebagai bapaknya para superheroes sekaligus sebagai master of cameo karena kemunculannya di setiap film superheroes yang cuma sebagai cameo aja. Tapi dunia harus berduka karena Stan Lee meninggal tanggal 12 November 2018 kemarin. Dan kabarnya, nanti di film 'Avengers: Endgame' Stan Lee bakal tetap muncul di film itu.

Udah jadi rahasia umum kalo Stan Lee selalu muncul sebagai cameo di hampir semua film dari Marvel. Perannya juga nggak pernah terduga alias Lee bisa jadi apapun. Mulai dari supir bus sampai tukang bersih-bersih sekalipun.

Related imageVia Wall Street Journal

Selepas kepergiannya tahun lalu, banyak yang jadi bertanya-tanya soal bakal jadi apa film MCU kalo nggak ada Stan Lee. Dan dilansir dari NME, Kevin Seige menegaskan Lee bakal tetp bisa ditunggu di film 'Avengers: Endgame'.

Feige berkata kalo kemunculan Lee dalam 'Avengers: Endgame' yang bakal tayang tanggal 26 April nanti bukan jadi yang terakhir. Tapi ketika Feige ditanya apakah Lee bakal ada di film 'Spider-Man: Far From Home' atau nggak, Feige nggak menjawab pertanyaan itu dengan jelas. "Kita lihat nanti. Kami mengusahakannya, kami sudah mengambil beberapa gambar, jadi kami memang mengerjakannya, iya," katanya.

Image result for Stan leeVia We Got This Covered

Lee meninggal di usianya yang menginjak 95 tahun. Lee merupakan seorang penulis komik, produser, dan pendiri Marvel. Dan kepergiannya kemarin menyisakan luka dan duka yang dalam bagi para penggemar Marvel. Apalagi waktu itu film 'Avengers: Infinity War' masih hangat diperbincangkan.

Sekarang para penggemar jadi menunggu kehadiran 'Avengers: Endgame' setelah Thanos menghancurkan setengah populasi manusia. Termasuk para Superheroes Marvel yang sudah berjuang sampai napas terakhir. Dan kita tunggu aja nih kelanjutan berita ini setelah 'Avengers: Endgame' berhasil rilis ya gengs!

Komentar