prankyoutube 1

Ada-ada aja!

 

Fashion berkembang begitu pesat. Nggak jarang konsep fashion banyak yang aneh dan nggak bisa kita mengerti. Tapi entah kenapa media dan banyak orang memuja fashion-fashion 'aneh' tersebut.

Melihat perkembangan fashion ini, Youtubers Zac dan Jay membuat sebuah video di London Fashion Week 2019. Lewat video tersebut, mereka mengerjain para awak media.

prankyoutube

Duo Youtubers ini menggandeng teman mereka, Max Fosh untuk berpura-pura menjadi model. Kemudian mereka membeli properti serta memanfaatkan barang yang ada di rumah mereka. Mulai dari celana murahan, selimut milik ibu Max, hingga plastik udara pengisi tas pun mereka sulap menjadi fashion.

Setelah persiapan tersebut, akhirnya mereka pun turun ke lapangan. Max Fosh berubah menjadi Maxililian Bucharest seorang model berusia 16 tahun. Model palsu itu pun langsung dikerubutin oleh fotografer dan wartawan. Ia dipotret dan diwawancarai layaknya model.

prankyoutube 2

Nggak cuma nge-prank fotografer dan wartawan, beberapa selebgram pun ikutan kena. Max mendadak memiliki teman selebgram yang memuji penampilannya. Padahal nggak tau aja tuh, outfit Max murah dan seadanya. Hahaha.

Tonton video lengkapnya di bawah ini:

Komentar