panggilan sayang

Biar manggilnya nggak cuma beb doang.

Sebagian besar orang di dunia ini punya panggilang sayang untuk pacarnya. Kalo di Indonesia sih kebanyakan panggilannya "yang", "sayang", atau "Beb". Yahh, mungkin masih ada beberapa lagi sih tapi nggak usah ditulis yah. Hihi. Di luar negeri hal serupa juga dilakukan para pasangan loh. Ini nih beberapa panggilan sayang yang paling umum dipakai orang di berbagai negara. Bisa lo contoh nih biar panggilan sayang lo beda dari yang lain.

1. Thailand

thailand

Negara ini emang identik banget sama gajah. Nggak heran kalo panggilan sayang buat pasangan juga masih ada hubungannya sama gajah yakni 'Chang noi' yang artinya gaja kecil.

2. Brasil

brasil

Lo mungkin sering baca caption yang isinya 'my little pumpkin', itu adalah salah satu panggilan dalam bahasa Inggris. Kalo di Brasil kata itu jadi "Chuchuzinho". Artinya sama sih cuma pengucapannya aja yang jauh berbeda.

3. Russia

rusia

Orang-orang di Rusia suka memanggil pasangan atau orang tercinta dengan sebutan "Moya zaya". Hmmm, agak panjang yah? Lebih simpel "yang" sih. Hehe.

4. Spanyol

spanyol

Ternyata ada panggilan yang lebih susah dan panjang nih. Panggilan ini banyak dipakai sama orang Spanyol.

5. Jepang

jepang

Buat lo yang punya pacar yang suka sama segala sesuatu yang ada kaitannya sama Jepang, panggilah dia dengan sebutan "Tamago kata no kao". Panjang sih tapi nggak apa-apalah demi menyenangkan hatinya.

6. Finlandia

finlandia

Waaah, panggilan sayang yang satu ini kayaknya cocok buat dipakai orang Indonesia. Gampang diingat dan kedengaran lucu kok.

7. Britania

britania

Kalo panggilang sayang yang satu ini mungkin udah cukup sering kita dengar yah. Yaps, sweet pea. Mungkin di antara lo udah ada yang sering pakai kata ini buat manggil pacar lo atau saat nulis caption.

Sumber: Brightside 

Komentar