Ekspresinya dapet bangeeeet.

Tahu nggak sih ternyata emosi tuh nggak cuma sedih, marah, senang, kecewa, ketawa, tapi masih ada yang lainnya. Penelitian menunjukkan bahwa ada lebih dari 500 emotional states yang dimiliki manusia. Nggak cuma manusia aja nih, kadang kita juga ngeliat hewan menunjukkan ekspresi yang beda mulai dari marah, sedih, atau ketawa. Nah, berikut ini adalah momen emosional yang berhasil dijepret dengan kamera. Ada yang bikin ketawa, sedih, dan terharu.

#1 Ternyata nggak semua hewan senang saat punya teman baru.

Via Reddit

Dia bisa ngasih ekspresi garang saat baru mau dikenalin sama teman barunya. Lucu banget sih.

#2 Anak laki-laki ini (sok) terlihat berani saat mau disuntik.

Via Reddit

Uluh-uluuuh, padahal jauh di dalam lubuk hatinya takut. Pengen kabur aja tapi gengsi. Duuh, semoga nggak pipis di celana deh saking takutnya. Hihi.

#3 Ini adalah potret yang menyentuh hati banget.

Via Reddit

Seekor ibu monyet sedang menangis dan mencoba menggendong anaknya yang baru aja jatuh dari ketinggian. Pukpukpuk, nyet.

#4 Kirain cuma gue aja yang lari kalo dikejar anjing, ternyata ada anjing yang takut dikejar anjing.

Via Reddit

Ekspresinya itu looh bikin orang pengen ketawa tapi kok kasian juga. Dia pasti ketakutan banget.

#5 Anak kecil ini kaget banget pas ngeliat makanannya datang karena porsinya gede banget.

Via Reddit

Itu kayaknya mirip kek ekspresi lo saat abis makan terus ngeliat bill-nya. APAAAAHHH???

#6 Anjing ini kira-kira kaget karena ngeliat majikannya di layar atau kaget pas ngeliat wajah dia sendiri ya?

Via Reddit

Mungkin dua-duanya kali yah. Ekspresinya lucuuuuh angeeet ciiiih.

Komentar