berdebat

Buang-buang energi.

Nggak cuma menjelang pemilu doang, dalam keseharian kita pasti pernah ngalamin perdebatan. Ya, debat sama kakak, adik, pacar, rekan kerja, teman, bahkan orang asing. Nah, ngomongin soal debat, pasti lo punya orang yang kalo debat tuh ngeyel banget. Pokoknya kalo debat sama dia mendingan ngalah aja soalnya akhirnya tetep dia yang menang kok. Nah, orang-orang tipe itu mungkin pemilik satu di antara empat zodiak yang berikut ini nih.

1. Gemini

couple fighting

Gemini selalu berfikir bahwa dia akan selalu melakukan hal baik dan berguna untuk orang di sekelilingnya. Pokoknya dia akan ngeyel banget mempertahankan dan ngebela sesuatu yang dari awal dianggap baik. Kalo udah ada di situasi perdebatan, dia tetep bakal terus bertahan dan nggak akan ngalah.

2. Leo

pasangan

Via Tumblr

Sebagian besar orang yang berzodiak Leo punya ego yang tinggi. Seringkali mereka nggak mau mengakui kesalahan. Dia akan selalu menunjukkan bahwa dia benar. Kalo lo mau debat sama seorang Leo, lo harus mempersiapan argumen dengan sebaik mungkin sebelum ngajak dia ngomong. Kalo nggak, lo akan kalah karena dia jago banget bermain kata-kata.

3. Virgo

berdebat

Via rd.com

Orang yang berzodiak Virgo ini suka ngomong terutama tentang perasaannya. Dia akan omogin semuanya. Dia juga benci banget kalo kalah dalam berargumentasi makanya dia akan selalu berusaha buat menang dalam setiap perdebatan. Dia selalu meyakini bahwa pendapatnya selalu lebih baik dari orang lain.

4. Libra

berdebat

via thetalko

Kalo lo berdebat sama orang yang zodiaknya Libra, kemungkinan terbesarnya adalah lo kalah. Orang ini punya teknik bertahan yang luar biasa di mana dia bisa diam-diam agresif dan punya pendapat yang ngena abis. Berdebat sama Libra hanya akan membuat lo capek dan nggak puas sama diri sendiri.

Komentar