pisces

Jago banget sih bohongnya.

Di dunia ini emang nggak ada satu orang pun yang suka dibohongi tapi nyatanya tetep banyak orang sering bohong. Bahkan, para astrologers bikin daftar zodiak yang paling jago bohong. Yoiiih, pemilik zodiak ini jago banget ngebohongin orang lain. Saking jagonya, doi jarang banget bahkan hampir nggak pernah ketahuan.

Zodiak apa aja? Jangan-jangan cowok lo, gebetan lo, mantan lo, atau tetangga tetangganya tetangga lo masuk daftar ini. Yuk, mari kita cek.

1. Aries

aries

Via Pinterest

Jangan kaget yah. Kalo menurut astrologi, Aries ini jago ngebohong bahkan dia nggak pakai pikir panjang atau ragu saat mau bohong. Bukannya mau nakut-nakutin nih, orang yang berzodiak Aries ini bisa aja selingkuh tanpa ngerasa bersalah. Hal ini bisa terjadi terutama saat lo dan si Aries udah menjalin hubungan cukup lama. Dengan alasan bosan, dia nggak segan buat ngebohongin lo.

2. Gemini

gemini

Via The Talko

Disimbolkan dengan dua anak kembar, orang yang berzodiak Gemini biasanya punya dua sisi yang beda. Lo harus peka banget buat bisa menilai apakah dia lagi bohong atau jujur. Nggak cuma itu aja, Gemini juga butuh kebebasan dan kenyamanan dalam menjalani hidup biar selalu bahagia. Kalo dia punya banyak gebetan, jangan kaget karena dia merasa itu perlu dan nggak apa-apa.

3. Libra

Libra

Via The Talko

Libra dikenal sebagai sosok yang bisa menjaga semua hal agar tetap seimbang. Sebenernya Libra ini nggak suka bohong tapi dalam kondisi tertentu di mana dia nggak mau masalah jadi lebih ribet, dia akhirnya memilih buat bohong aja. Saat dia ketahuan, dia tetep bakal berusaha buat menyangkal.

4. Scorpio

scorpio

Via ScoopWhoop

Sebenernya Scorpio adalah zodiak yang sangat setia dibandingkan yang lain. Akan tetapi saat mereka bohong, dia pandai buat menutupinya. Individu ini emang jago banget sih menjaga rahasia.

5. Pisces

pisces

Via The Talko

Mirip kayak Scorpio, Pisces juga jago menyimpan rahasia apalagi rahasia tentang kebohongannya. Dia jarang ngerasa bersalah atau ngerasa bahwa itu sebuah kebohongan. Menurutnya, itu adalah sesuatu yang wajar dan emang nggak harus dibagikan sama orang lain.

Komentar