burger

Gini cara makan yang tepat.

Lo pasti pernah ngerasa kesel kan tiap makan sesuatu terus belepotan kemana-mana. Itu yang salah bukan makanannya, mungkin cara makan lo aja yang kurang tepat. Biar lo lebih nyaman, kenyang, dan bisa menikmati makanan kesukaan lo, ada beberapa panduan yang dilansir dari laman Brightside nih. Mulai sekarang lo bisa mencoba trik ini dan merasakan perbedaannya. Lo bisa bandingan sendiri deh betapa makan dengan cara akan jauh lebih enak dan nyaman.

1. Es kopi

es kopi

Via Brightside

Lo suka minum es kopi? Mulai sekarang bikinlah es batu dari kopi kemudian tiap lo mau minum siramlah dengan susu. Rasa kopi akan lebih kuat dibandingkan lo bikin kopi lalu menambahkan es batu biasa.

2. Burger

burger

Via Brightside

Makanlah burger dengan posisi yang terbalik. Bun yang tebal ditaruh di bawah. Tujuannya biar bun lebih menyerap bumbu. Dengan cara ini, burger lo akan lebih terasa nendang dan rasanya rata nggak cuma di bun bawah aja.

3. Saus

saus

Via Brightside

Udah beberapa kali diingetin sih tapi sampai sekarang masih banyak orang salah dalam menggunakan cup saus di restoran cepat saji.

4. Box jus

juice

Via Brightside

Lo pasti sering kan minum jus, susu, atau mungkin kopi instan dengan bungkus box. Nah, di bagian samping atas bagian yang bentuknya segitiga. Itu harusnya lo bongkar buat megang si kemasan dan biar isinya nggak tumpah.

5. Selai

selai

Via Brightside

Selama ini sebagian besar orang lebih suka mengoleskan selai ke roti dengan pisau. Nggak salah sih cuma kalo lo mau selainya tersebar dengan merata dan roti lo aman, gunakan sendok aja.

6. Es Krim

es krim

Via Brightside

Paling kesel kalo makan es krim cone pasti cemong banget. Esnya mencair kemana-mana. Nah, buat meminimalisirnya lo bisa naruh coklat atau marshmallow di bagian bawah cone es krim.

Komentar