prince harry duke of sussex visits john ratcliffe childrens news photo 1149072464 1557848604

So sweet!

Delapan hari setelah kelahiran anak pertamanya dengan Meghan Markle, Pangeran Harry sudah kembali bekerja. Pada hari Selasa, 14 Mei, Pangeran Harry mengunjungi Oxford untuk serangkaian acara. Selama kunjungan ke Oxford Children's Hospital ini, Pangeran Harry bertemu dengan pasien bernama Jay.

Di tengah perbincangan, anak laki-laki itu kemudian memberikan sebuah balon berbentuk hewan pada Pangeran Harry. "Ini untuk bayimu," kata Jay sambil menyerahkan balon berwarna biru.

Pangeran Harry kemudian mengajaknya bercanda, "Ini untuk bayi. Aku suka itu! Dan dia masih punya ekor. Kamu yakin mau memberikan ini padaku? Mengapa kamu tidak menyimpannya?" Jay menjawab, "Tidak, aku tidak menginginkannya."

britains prince harry duke of sussex plays with a patient news photo 1143677303 1557849977

Harry kembali menjawabnya sambil tertawa, "Kamu sangat baik. Terima kasih banyak. Saya akan memastikan untuk memberikan balon ini untuk my little boy. Namanya Archie, dan dia mungkin akan meletuskannya, karena itulah yang dilakukan anak-anak."

Sebelumnya pada hari yang sama, Pangeran Harry mengungkapkan bahwa dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa baby Archie. "Pangeran Harry mengatakan bahwa dia mulai terbiasa dengan bayi itu dan bagaimana Archie menyesuaikan diri dengan kehidupan keluarga," kata Amy Scullard kepada wartawan.

"Dia bilang dia hanya merasa menjadi bagian dari keluarga dan dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa putranya." Pangeran Harry juga menambahkan bahwa dia terbangun dengan sang bayi pada malam sebelumnya, meskipun ia juga mengungkapkan betapa tenangnya Archie minggu lalu.

Hari ini adalah hari yang sibuk bagi Royal Family. Ketika Harry mengunjungi Oxford, Duchess of Cambridge menuju ke Bletchley Park untuk melihat D-Day exhibition yang baru. Sementara itu, suaminya, Pangeran William, memberikan pidato di pertemuan United for Wildlife, menurut koresponden Kerajaan Inggris, Omid Scobie.

photo via Harper's Bazaar

Komentar