Apakah lo bisa?

Lo pasti udah sering dong ikut permainan atau tes kayak gini. Lo diminta buat menemukan perbedaan di antara dua gambar yang mirip banget. Biasanya yang dites adalah level kejelian dan ketelitian lo doang. Kali ini, ada bonusnya. Lo juga akan dites dari segi kecepatan dan ketahanan saat ada di bawah tekanan. Jangan cuma nyari perbedaan aja, siapkan juga timer. Ini penting banget karena P! pengen tahu seberapa cepat lo menyelesaikan tantangan ini. Lo dikasih waktu maksimal 2 menit buat menemukan perbedaan di 7 gambar ini.

Udah siap? Kalo udah, yuk mari kita mulai. Fokus yah.

Dua detik aja harusnya bisa nemuian perbedaan di gambar ini.

gam 1

Via wakeupyourmind

Gambar kedua juga masih gampang banget.

gam 2

Via wakeupyourmind

Gambar ketiga juga nggak susah-susah amat. Asal masih fokus pasti langsung ketemu.

gam 3

Via wakeupyourmind

Hayoooh, udah mulai bingung kan lo? Santai dan tetaplah fokus.

gam 4

Via wakeupyourmind

Oke, ini udah agak mulai susah karena bedanya cuma dikiiiiit banget.

gam 5

Via wakeupyourmind

Gambar keenam ini mudah banget. Sedetik aja langsung ketemu.

gam 6

Via wakeupyourmind

Karena ini gambar yang terakhir jadi agak sedikit mengecoh yah. Ayook, hati-hati. Pasti ketemu kok.

7

Via wakeupyourmind

Selamat, lo udah berhasil menemukan semua perbedaan pada gambar di atas. Ngomong-ngomong, berapa waktu yang lo butuhkan buat menemukan semuanya? Apakah di bawah 2 menit atau adakah yang bisa menjawab semuanya dalam waktu 30 detik? Waaaah, keren lo.

Jawaban:

1.

jawaban 1

2.

jawaban 2

3.

jawaban 3

4.

jawaban 4

5.

jawaban 5

6.

jawaban 6

7.

gambar 7

Jawaban lo bener semua kan? Ya kan? Coba sekarang jujur sama P!, berapa waktu yang lo butuhkan buat menyelesaikan tantangan ini. Tulis di kolom komentar yah. Yang waktunya paling cepet P! doian tahun ini dapet THR double. Yang waktunya agak lambat, P! doain juga semoga dapet THR triple.

Komentar