Plus dapet modem dan langganan internet 1 tahun!

 

Dilansir dari Game Spot, sebuah perusahaan di Utah, Amerika Serikat, saat ini mencari seorang gamer Fortnite yang mau memainkan permainan selama musim panas mendatang. HighSpeedInternet.com, membuat daftar pekerjaan merekrut seseorang untuk bermain game selama 50 jam, membandingkan, dan menguji kecepatan internet yang berbeda sambil ngalahin lawan.

Imbalannya besar karena perusahaan bersedia menawarkan 1.000 USD (Rp14 juta), modem baru, dan satu tahun internet berkecepatan tinggi gratis. Nilai total kompensasi hampir 3.000 USD atau setara dengan Rp42 juta.

Kandidat yang terpilih cuma perlu mengakumulasikan 50 jam di Fortnite berdasarkan kebijaksanaan dan jadwal mereka sendiri. Ia dapat menyelesaikannya antara 7 Juni sampai dengan 31 Juli 2019.

Sebagai catatan, pemain harus live streaming selama 50 jam gameplay mereka di Twitch, sambil menguji berbagai koneksi internet pada saat yang sama. Disebutkan juga dalam daftar itu, kalian nggak perlu menjadi gamer profesional untuk melamar.

Meskipun demikian, pelamar harus berusia 18 tahun atau lebih, memiliki konsol atau PC mereka sendiri yang dapat memainkan Fortnite (bukan Fortnite Mobile), dan harus diizinkan untuk bekerja di Amerika Serikat.

Jika saat ini kalian berbasis di negara bagian dan diizinkan untuk bekerja, kalian dapat mencoba kesempatan ini. Buat yang mau dapat Rp14 juta dari main Fortnite, buruan daftar karena batas waktu lamaran ditetapkan pada 31 Mei 2019.

Komentar