0 the duke duchess of sussex pose with their newborn son

Fantastis!

Archie Harrison Mountbatten-Windsor saat ini baru berusia 11 hari. Di usianya yang masih sangat dini, anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle ini udah berhasil membuat tren tersendiri di dunia mode.

Semua berawal ketika Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan kelahiran Archie kepada dunia. Saat itulah, Archie muncul dengan dibalut selimut putih. Sekitar sepuluh hari kemudian, perusahaan yang memproduksi selimut itu, G.H. Hurt & Son melaporkan adanya lonjakan pesanan untuk produk yang terbuat dari wol merino yang dipakai Archie di kemunculan perdananya.

0 royal baby

Padahal, selimut ini dijual dengan harga 105 Poundsterling atau sekitar 2 juta Rupiah. Selain itu, proses pembuatannya juga membutuhkan waktu dua hari. Belum lagi ada sejumlah pesanan untuk topi kashmir dan sarung tangan yang dikenakan Archie. Goks!

Gillian Taylor, sang direktur perusahaan, mengatakan, "Kami sangat sibuk memproduksi semua ini sekarang dan situasinya berjalan sangat baik. Kami juga menjual cukup banyak topi dan sarung tangan. Kami telah melihat lonjakan penjualan, bahkan seluruh situs web juga mengalami kenaikan visitor."

1 g h hurt and son director gillian taylor

"Kami sangat sibuk minggu ini. Jelas ada banyak peminat dan kami harus menyelesaikan beberapa pesanan sekaligus pada saat yang sama. Sebenarnya ini adalah adalah bisnis kecil dari keluarga kami sehingga kami berusaha yang terbaik untuk memastikan kami menyelesaikan semuanya dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan," kata Taylor.

"Kami memiliki beberapa pelanggan yang baik. Banyak orang yang tampaknya juga siap untuk menunggu sedikit lebih lama, tapi saya percaya kami bisa menyelesaikan tepat waktu dan mereka tidak perlu menunggu terlalu lama."

G.H. Hurt & Son telah menjadi favorit Keluarga Kerajaan Inggris alias Royal Family selama beberapa dekade. Duke dan Duchess of Cambridge bahkan juga memilih untuk menyelimuti bayi mereka dengan selimut dari produk yang sama.

Uniknya, G.H. Hurt & Son tidak pernah tahu, jika Meghan dan Pangeran Harry juga akan menggunakan produk mereka, sampai akhirnya mereka melihat foto perdana Archie di Instagram. Taylor menambahkan, "Dari saat Meghan hamil, orang-orang bertanya kepada kami tentang hal itu (memakai produk kami), tetapi kami tidak pernah tahu sebelumnya."

"Hanya saja, megetahui bahwa Kate Middleton yang kerap menggunakan produk dari kami, kami jelas mempersiapkan sebaik mungkin untuk berjaga-jaga. Harry dan Meghan telah melakukan banyak hal dengan cara yang berbeda dan mengambil keputusan sendiri. Pada akhirnya, kami senang mereka tetap percaya pada kami."

photo via nottinghampost

Komentar