smores-sip-kit-lede.jpg

OMO! Demi apa nihhh gimana warna dan baunya yakk? Kayak kopi nggak nih?

Kemunculan lip kita di dunia makeup saat ini emang lagi naik daun banget. Sebut aja kayak lip kit yang dirilis sama Kylie Jenner, laris manis tanjung kimpul tuhh dahh sampai ada KW-nya, huhu. Rupanya trend lip kit ini juga menginspirasi salah satu brand F&B yakni Starbucks untuk merilis produk yang serupa. Iyee tuhhh, Starbucks merilis lip kit donggg, tshaaayyy~ 

Dikutip dari Allure, lip kit ini terdiri dari satu paket matte liquid lipstick dan tiga top coat yang punya finishing look glossy. Untuk matte liquid ini dinamai Chocolicious Bliss dengan shade dark brown. Sedangkan lip glossnya ada tiga macem dengan nama yang berberda-beda serta warna yang bervariasi juga. Yang pertama ada Marsmallow Glow dengan warna bening dan glitter silver. Lalu untuk Graham Glam adalah warna nude yang cenderung memunculkan hit peach dan sedikit glitter, yang terakhir ada Campfire Spark dengan warna gold brown bernuansa ungu, syantikk bangettt warnanya bold gitu deh! Selain shade yang menarik, produk lip kita ini juga memiliki aroma yang mirip banget kek lo minum Starbucks. Adeeuhhh, udah kebayang kan enaknya, hehe. 

 

View this post on Instagram

Something Fun! 🙀💄 For all of the #MakeupJunkies and @starbucks Addicts For the celebration of S’Mores Returns 🍫☕️👅 They are coming out with The S’Mores Life Collection (for a contest) which also includes an Exclusive ‘The S’mores Frappuccino Sip Kit’ 😍💄🙌🏼 4 liquid lip shades: Chocolicious Bliss Marshmallow Glow Campfire Spark Graham Glam . . #Starbucks is joining the beauty world?! 👀🍫☕️ I wouldn’t mind to see more with their signature logo packaging!! 💚 What are your thoughts? XO 💋 #Trendmood THANK U for this fun update: @kara.ea 😘 . #makeupobsessed #bblogger #bbloggers #beautyaddict #beautyblogger #ilovemakeup #makeup #makeuptalk #makeupjunkie #makeuponpoint

A post shared by TRENDMOOD (@trendmood1) on

 

Sayangnyaa nihhh, produk ini diluncurkan oleh Starbucks hanya dalam rangka merayakan kembalinya S'mores Frapuccino di menu Starbucks, jadi nggak dijual di pasaran gitu deh. Menu Starbucks yang satu ini kembali muncul di seluruh gerai internasional mulai akhir April 2019 lalu. Nah, untuk merayakan kembalinya menu tersebut, Starbucks bikin kompetisi foto untuk acara peluncurannya. Kompetisi dengan hashtag #SmoresLifeContest ini diadakan pada 30 April sampai dengan 3 Mei 2019. Pemenang dari kontes foto inilah yang bakalan dapat hadiah menarik, termasuk S'mores Sip Kit ini. Gileeee, goks!

Hmmm, semoga nihh yaaa setelah kompetisi, Starbucks bakalan kasih kabar lebih lanjut tentang S'mores Sip Kit apakah bakal dijual secara global atau nggak. Harapan lo, mau dijual aja secara global atau nggak neehh?

Photo via Allure

Komentar