avengers Kayak gimana tuh?

Seperti yang udah lo tau, film-film udah jadi bahan perbincangan yang nggak akan ada habisnya. Apalagi kemarin Marvel Studios bersama Disney baru aja merilis film epic "Avengers: Endgame". Lo tau kan kalo film-film Marvel ini diadaptasi dari komiknya yang nggak kalah keren. Dan seperti film adaptasi pada umumnya, nggak semua adegan yang ada di komik ini bakal hadir di film live-action. Salah satu hal yang nggak bisa lo liat adalah kostum-kostum yang dipakai sama para superhero. Lo penasaran nggak nih, seperti apa jadinya kalau para superhero Marvel yang ada di film live action memakai kostum mereka yang berasal dari komik? Yaaaa, kita-kira kayak yang ada di bawah ini deh!!

1. Hawkeye

hawkeye

2. Falcon

falcon

3. Thor

thor

4. Scarlet Witch

scarlet witch

5. Quicksilver

quicksilver

6. Vision

vision

7. Captain America

captain america

8. Ant-Man

ant man

9. War Machine

war machine

10. The Hulk

the hulk

11. Black Panther

black panther

12. Spider-Man

spider man

13. Iron Man

iron man

14. Black Widow

black widow

Source: The Looper

Komentar