Jomblo nggak akan paham.

Kata siapa cewek pacaran sama cowok yang lebih muda tuh nggak boleh? Itu mah pemikiran kuno. Yang namanya orang jatuh cinta mah bebas aja. Nggak pakai itung-itungan umur. Justru cewek yang pacaran sama cowok yang usianya lebih muda bakal merasakan beberapa hal menyenangkan yang nggak akan bisa dirasakan sama jomblo. Hihi. Nggak percaya? Simak nih.

1. Punya perspectif yang beda

Via Pinterest

Saat lo pacaran sama cowok yang lebih tua atau usianya sama kayak lo, kemungkinan besarnya adalah kalian punya pandangan yang sama terhadap berbagai masalah. Nggak akan ada lagi hal baru dan mengejutkan. Beda nih sama momen saat lo punya pacar yang lebih muda. Nggak jarang mereka akan ngasih pandangan dan pengalaman baru buat lo. Intinya hubungan akan lebih berwarna dan nggak menjemukan.

2. Beban emosi jauh lebih sedikit

Via Pinterest

Cowok yang lebih muda biasanya akan lebih cuek dan belom membawa banyak beban hidup. Mereka masih muda, bebas, dan punya rasa optimis yang tinggi. Hal positif itulah yang akan lo rasakan jika terus bersama dia. Beban emosi soal kehidupan akan jauh terasa lebih ringan.

3. Nggak seksis

Via Pinterest

Cowok-cocok muda zaman sekarang punya pemikiran yang lebih terbuka. Sebagian besar dari mereka menjunjung kesetaraan. Mereka akan menghormati lo dan melihat lo setara. Lo nggak akan pernah lagi merasa lebih rendah dari dia atau nggak akan ada masalah seksis yang terjadi dalam hubungan.

4. Lebih open-minded

Via Pinterest

Udah disinggung di poin sebelumnya bahwa cowok yang lebih muda biasanya akan lebih open minded. Pemikirannya udah nggak konvensional dan konservatif. Ini tentu akan menyenangkan. Nggak cuma dalam melihat kesetaraan gender tapi dalam semua hal dalam hidup. Dia nggak akan menuntut lo buat melakukan hal-hal yang nggak sukai. Dia akan lebih terbuka dengan apapun yang lo pilih.

Komentar