level 7

Sampai level berapa lo berhasil?

Lagi ngantuk tapi masih banyak kerjaan yang harus dilakuin? Itu tandanya lo butuh pemanasan otak biar ngantuk lo hilang dan otak jadi fresh lagi. Pemanasannya nggak usah yang susah yah. Kita coba yang sederhana banget aja nih. P! punya permainan di mana lo harus menemukan kesalahan atau sesuatu yang aneh di gambar.

Bosan? Tunggu dulu, ada yang beda di permainan kali ini. Gambar yang akan ditampilkan punya tingkat kesulitan yang terus bertambah dan waktu yang diberikan buat nebak gambar yang salah juga bakal beda buat tiap gambar.

Apakah lo udah siap??? Kalo udah kita langsung mulai aja dari level yang paling gampang ke level yang lebih susah. P! mau ngeliat nih sampai di level berapa lo bisa tetep fokus dan menjawab dengan benar.

Level 1

level 1

Kita mulai dengan angka yang terdiri dari 3 deret dulu nih. Satu detik bisa ketemulah jawabannya.

Level 2

level 2

Temukan yang aneh dalam waktu kurang dari 20 detik. Masih gampang kok. Pasti lo bisa.

Level 3

level 3

Deretan angkanya mulai bertambah nih tapi masih tetep keliatan dengan jelas dan mudah kok angka yang beda.

Level 4

level 4

Di level keempat ini lo harus mulai membuka mata lebar-lebar. Waktu yang lo punya adalah 40 detik.

Level 5

level 5

Level 4 udah ketebak?? Selamat. Sekarang taklukkanlah gambar yang satu ini.

Level 6

level 6

Ayook, kita percepat lagi. Kali ini waktu yang lo miliki buat nemuin kesalahan hanyalah 30 detik aja.

Level 7

level 7

Gimana, otak udah mulai agak panas?? Langsung aja deh kalo gitu temukan si angka aneh di gambar ini dalam waktu kurang dari 20 detik.

Level 8

level 8

Ini adalah gambar yang terakhir. Mari kita lihat seberapa gercepkah lo? Ada yang bisa menemukannya dalam waktu kurang dari 10 detik?

Udah yah, gambarnya udah abis. Jangan mau nambah lagi. Nggak ada yang dipakai buat nambah. Mendingan cek jawaban yang bener nih siapa tahu aja ada yang nggak berhasil nebak tapi penasaran sama jawabannya.

Level 1

solusi 1

Level 2

solusi 2

Level 3

solusi 3

Level 4

solusi 4

Level 5

solusi 5

Level 6

solusi 6

Level 7

solusi 7

Level 8

solusi 8

Sumber: Wakeupyourmind

Komentar